Tips Sukses Menjalankan LDR

By Astri Soeparyono, Jumat, 5 September 2014 | 16:00 WIB
Tips Sukses Menjalankan LDR (Astri Soeparyono)

Enggak ada juga yang mau menjalai LDR, tapi bisa saja kalau tiba-tiba si pacar pindah keluar kota untuk ikut keluarganya. Sedihnya, banyak yang bilang kalau LDR alias Long Distance Relationship itu susah langgengnya. Jangan pesimis dulu, girls. Banyak jalan menuju Roma, kok. Asal kita enggak negatif duluan, kita pasti bisa kok ngejalaninnya. Percaya deh, selama kita berjuang sama-sama, semua bisa dilewati. Yuk, simak tips survive Menjalankan LDR dengan pacar.

(Baca juga: 5 Keuntungan LDR Untuk Kita)

 

 

Tips Sukses Menjalankan LDR

Kita pasti akan mengalami banyak insecure diawal masa LDR. Tapi, daripada kita terus-terusan menghubungi pacar untuk mengetahui keadaannya, lebih baik kita percaya saja kalau dia baik-baik saja. Mereka justru akan risih lho kalau kita menghubunginya 1x24jam.  

(Baca juga: Biar LDR Tetap Fun)

Kalau kangen dengan pacar, kita tinggal melakukan video call. Cukup bermodalkan koneksi internet yang cepat saja, lho. lumayan kan girls serasa ketemu langsung dengan pacar. He he he

Menghindari over-tinking tentang keadaan pacar, better kita menyibukkan diri dengan kegiatan positif. Selain bermanfaat untuk diri sendiri, hal tersebut juga dapat mengurangi beban pikiran kita tentang si pacar. Lagi pula kalau memang ada sesuatu dia akan menghubingi kita, kok.