Alasan Kenapa Pacaran Dengan Cowok Kutu Buku Itu Menyenangkan

By Marti, Minggu, 31 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Alasan Kenapa Pacaran Dengan Cowok Kutu Buku Itu Menyenangkan (Marti)

Siapa bilang pacaran dengan cowok kutu buku itu membosankan dan enggak seru. Eits, saatnya untuk membuang jauh-jauh pemikiran itu, girls. Karena ada banyak banget alasan kenapa pacaran dengan cowok kutu buku itu menyenangkan.

(Baca juga: Tips PDKT Sama Cowok Kutu Buku)

Mereka yang suka membaca selalu mencurahkan hati dan pikiraanya kepada buku, karakter, dan cerita yang dibacanya. Hal itu menunjukkan betapa dia sangat memperhatikan sesuatu, terlebih hal yang dia suka. Jadi, dijamin dia akan mencurahkan perhatian dan hatinya sepenuhnya untuk kita.

Penelitian yang dilakukan oleh profesor Anne E. Cunningham, ada hubungan erat antara seringnya kita membaca dengan tingkat intelijensi. Kedua hal ini saling berbanding lurus. Penelitian itu memperlihatkan bahwa siapa yang rajin membaca, maka dia lebih suka berpikir dan itu membuktikan kecerdasannya. Enggak heran jika cowok kutu buku ini terlihat menarik karena isi otaknya, girls.

(Baca juga: 4 Cara Cewek Kutu Buku PDKT)

Kalau kita pengin punya pacar yang kreatif, bisa banget nih melirik cowok kutu buku. Semakin banyak yang dia baca, maka akan semakin banyak ide-ide seru yang membuatnya penasaran. Jadi, nge-date sama cowok ini enggak akan terasa bosan deh. apalagi kalau dia tipe cowok yang suka berpetualang.

Membaca buku, terutama buku fiksi, bisa membuat pikiran kita jadi lebih terbuka, lho jadi, pacar kita yang kutu buku tentunya akan selalu menerima ide baru atau masukan dengan tangan terbuka. Cowok ini juga enak diajak diskusi karena bisa mendengarkan dan memberikan pendapat sendiri. Cowok kutu buku juga suka mengeksplorasi hal baru yang selama ini belum pernah mereka lakukan.