Sikap Negatif Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Buru-Buru Minta Putus

By Marti, Jumat, 29 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Sikap Negatif Cewek Yang Bisa Bikin Cowok Buru-Buru Minta Putus (Marti)

Wah, hati-hati girls. Ada beberapa sikap negatif cewek yang bisa bikin cowok buru-buru minta putus lho. Sikap negatif yang kadang kala kita pikir wajar atau dilakukan enggak senagaj ini, ternyata bisa bikin cowok enggak menyukai kita lagi. Biar pacaran kita awet, baca yuk sikap negatif cewek yang bisa bikin cowok buru-buru minta putus.

Jangan selalu cemburu atau curiga berlebihan tiap kali mendengar dia dekat atau memperhatikan cewek lain. Belum tentu perhatian atau sikap dekat dia karena dia menyukai cewek itu. Kalau ada cowok yang dekat dengan kita, belum tentukan kita berdua saling menyukai? Nah, sama halnya dengan cowok kita.

Baca juga: Sifat Yang Bikin Cewek Susah Pacaran Menurut Cowok

Mengerti banget kalau kita sangat sayang sama pacar kita sampai melupakan banyak hal. Tapi, sikap yang terlalu memprioritaskan hubungan kita berdua ternyata enggak baik. Sikap ini bisa bikin pacar kita lebih cepat bosan dari yang kita duga.

Maksud kita berbicara dengan nada atau panggilan sayang seperti anak kecil, ternyata bisa bikin cowok mudah ilfil atau hilang rasa tertarik sama kita. Boleh saja melakukannya saat berdua dan momen tertentu. Bukan di depan umum atau dekat dengan sahabatnya dan setiap saat. Cowok enggak pernah mengartikan sikap seperti ini cute, tapi justru dalam pikiran mereka sikap kita menyebalkan.

Baca juga: Alasan Cowok Kehilangan Rasa Tertarik Pada Diri Kita

Apapun yang terjadi diantara kita berdua, sebaiknya diutarakan langsung. Boleh saja kita mengutip quote-quote galau atau kasih kode lewat tulisan. Tapi bukan mengutarakannya secara detail tiap kali bermasalah dengannya.