Tips Tebak Karakter Cowok Dari Gaya Pakaiannya

By Marti, Selasa, 26 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Tips Tebak Karakter Cowok Dari Gaya Pakaiannya (Marti)

Wah, ternyata kita bisa menebak karakter cowok dari gaya pakaiannya lho. Bisa jadi petunjuk pas kita dekat sama cowok atau punya gebetan baru. Menurut sumber, ternyata kita bisa menebak karakter cowok dari gaya pakaiannya, walau baru pertama kali melihatnya. Penasaran? Baca yuk, tips tebak karakter cowok dari gaya pakaiannya.

Kalau gebetan kita suka pakai kaos dan skinny jeans ada dua kemungkinan. Satu tipenya cool dan cuek, satu lagi aslinya pemberontak dan bad boy. Dua tipe dari satu penampilan ini sebenarnya bisa kita bedakan lho. Kalau gebetan atau pacar kita cenderung suka pakai kaos musik, skinny jeans dan sikapnya lebih luwes artinya cowok ini tipe bad boy.

Jangan keburu takut atau merasa terintimidasi sama kharisma cowok pas deketin dia. Ajak ngobrol tentang hobinya atau nge-date di tempat keren seperti festival musik atau konser indie dan hindari mall karena mereka enggak terlalu suka sama mall. Dijamin kita bakal sukses pdkt dan jadian sama gebetan!

Baca juga: Tipe Cowok Yang Biasa Bikin Cewek Jatuh Cinta

Kalau dia sering pakai celana baggy (besar) atau celana cargo panjang maupun pendek, artinya cowok ini tipe petualang. Bukan petualang sama cewek ya. Tapi hobi melakukan olahraga yang menantang. Satu hal lagi yang perlu kita ketahui saat mendekati dia, sikap cueknya terhadap sekitar. Tipe cowok ini biasanya malas mengikuti tren, enggak suka dipaksa buat berubah dan pengin selalu bebas. Semakin kita menuntut sesuatu, semakin cepat dia menghilang dari diri kita.

Kalau cowok kita suka bermain dengan gaya seperti ini, artinya dia peduli banget sama penampilan. Tipe ini suka berganti-ganti gaya dan tampil sempurna. Mereka sangat menjaga penampilan mereka dan biasanya menyadari aset mereka. Biasanya, mereka punya standar tertentu urusan cewek. Tipe seperti ini lebih sulit didekati dan senang go public. Kalau kita mendapatkan cowok seperti ini, kita harus bisa bersikap sempurna supaya dia enggak mudah bosan pacaran sama kita nanti.

Baca juga: Baca Karakter Cowok Dari Film Kesukaannya

Dari penampilannya, pasti kita tahu benar kalau tipe cowok ini suka banget bergaya preppy. Bukan artinya dia enggak peduli sama penampilan lho. Biasanya, mereka punya standar tinggi soal penampilan dan sikapnya lebih idealisme. Tipe ini identik sama cowok yang cerdas dan pintar. Siap-siap kita selalu menemukan hal baru saat pdkt sama tipe cowok ini.