Penampilan Outfit Cewek Yang Ternyata Lebih Banyak Bikin Cowok Tertarik

By Marti, Selasa, 26 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Penampilan Outfit Cewek Yang Ternyata Lebih Banyak Bikin Cowok Tertarik (Marti)

Ayo, ragu pilih dress atau gaya casual biar gebetan melirik kita? Ada beberapa penampilan outfit cewek yang ternyata lebih banyak bikin cowok tertarik. Penampilan ini enggak hanya bikin tertarik, tapi juga bikin cowok menggambarkan karakter dan image diri kita dalam pikirannya. Supaya enggak salah pilih baju, cek yuk penampilan outfit kayak apa yang lebih banyak bikin cowok tertarik.

Sejujurnya, enggak semua cowok paham atau mengikuti tren fashion cewek. Tapi mereka suka sama cewek yang bisa tampil stylish tanpa berlebihan. Saat mereka melihat kita mengapresiasikan diri dengan fashion sesuai karakter kita, mereka akan lebih tertarik karena merasa diri kita enggak membosankan. Sayangnya, ada beberapa tipe cowok yang hanya sekedar tertarik tapi merasa enggak pede buat deketin kita yang suka pakai baju stylish. Alasannya simple. Selain terintimidasi, mereka takut kalau standar kita soal cowok lebih tinggi dari yang mereka pikirkan.

Baca juga: Sukses Memberikan Kesan Pertama Saat First Date Dalam 12 Menit

Ternyata dimata cowok cewek pintar itu kelihatan seksi lho. Tiap kali melihat cewek pakai kacamata dengan gaya preppy yang enggak berlebihan. Mereka bisa tertarik sama kita walau gaya kita sederhana banget. Jangan ragu pakai cardigan, sweater, celana atau rok plaid supaya makin gaya.

Enggak bisa dipungkiri, cowok pasti akan lebih cepat tertarik dengan cewek bergaya seksi. Saat cewek pakai pakaian yang seksi, cowok tipe manapun akan lebih cepat tertarik dan menyukai kita. Masalahnya, image tiap cowok saat melihat gaya kita yang seksi biasanya berbeda-beda. Ada yang benar-benar menyukai, ada yang tertarik saja, ada juga yang mendekati karena alasan tertentu.

Baca juga: Tips Memilih Style Pada Kencan Pertama

Supaya cowok kita enggak mendekati kita dengan alasan yang salah, coba kita mulai bijaksana mix and match gaya kita supaya kelihatan enggak terlalu seksi. Misalnya, kita bisa pakai stocking pas pengin pakai celana pendek. Atau pilih salah satu bagian yang minim supaya enggak kelihatan berlebihan. Kita juga bisa pakai outer keren kayak kimono, cardigans, kemeja oversize atau jaket supaya lebih stylish.