Sikap Paling Buruk Yang Wajib Dihindari Saat Pacaran Dan Bisa Memicu Putus Hubungan

By Marti, Senin, 18 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Sikap Paling Buruk Yang Wajib Dihindari Saat Pacaran Dan Bisa Memicu Putus Hubungan (Marti)

Percaya enggak percaya coba pahami sikap paling buruk yang wajib kita hindari saat pacaran dan bisa memicu putus hubungan. Sikap ini lebih buruk dari selingkuh dan bisa bikin pacar kita kehilangan rasa respect atau tertarik dengan kita. Supaya bisa bersikap lebih baik dengan pacar, cari tahu sikap paling buruk yang wajib kita hindari saat pacaran dan bisa memicu putus hubungan yuk!

Hilang atau enggak pernah percaya sama pacar bisa jadi tanda tanya besar. Apa benar kita pengin pacaran sama dia? Apa kita masih menyukainya atau enggak? Hilang rasa percaya gara-gara suatu masalah juga bisa bikin pacaran kita berdua enggak sehat. Kalau ragu sulit percaya lagi setelah pacar kegep selingkuh, lebih baik putus. Kalau kita benar-benar mau berbesar hati memaafkan dia dengan tulus, move on dan belajar percaya padanya.

Baca juga: 6 Hal Yang Sangat Buruk Dilakukan Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Cowok Malas Melanjutkan Pacaran

Sikap keras kepala dengan kemauan kita ataupun merasa diri kita paling benar bisa bikin cowok malas berhubungan dengan kita. Kita butuh menghormati pacar kita. Kalau kita enggak percaya atau merasa pendapat dia enggak benar, coba dengarkan dulu. Daripada langsung menolak anggapan dan tetap bersikeras dengan pemikiran kita dan ngambek.

Boleh saja berusaha lucu didepan pacar, tapi kita harus bisa mengerti perasaan dia. Jangan sampai kita bikin lelucon soal dia yang bersikap mengejek. Atau saat kita merasa kesal dengan dia, kita menyebutkan kalimat atau kritik yang sangat pedas. Apapun ini, kita wajib menghargai perasaan dia. Kalimat yang kasar dan menyakiti hatinya, sulit kita ambil kembali dan minta maaf dengannya. Makanya, hati-hati saat berbicara sama pacar ya.

Berhenti bersikap egois. Enggak selamanya kita saja yang harus dinomor satukan atau diperhatikan pacar. Mereka juga butuh kita mengerti dan hargai serta memperhatikan apa yang dia pengin dan butuhkan. Saat hubungan hanya terjadi satu arah seperti ini, pacar kita bisa stress atau ilfil dengan kita. Tetap berusaha take and give ya.

Baca juga: 8 Cara Aneh Yang Jitu Mempertahankan Hubungan Pacaran