Cara Cepat Dan Aman Nyari Gebetan Di Tinder

By Marti, Minggu, 10 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Cara Cepat Dan Aman Nyari Gebetan Di Tinder (Marti)

Tinder jadi salah satu aplikasi yang hits banget sekarang. Di sini, kita bisa nyari gebetan, nih. Biar makin seru saat menjelajah Tinder, dan bisa ketemu gebetan yang oke, bisa lakukan hal-hal ini nih, girls.

(Baca juga: )

Profil merupakan hal pertama yang dilihat orang, jadi pastikan profil kita sekeren mungkin agar kesempatan bertemu gebetan jadi tambah besar. Ceritakan segala kelebihan dan hal yang kita suka di profil, seperti film favorit, buku favorit, musisi favorit, seleb idola, dan info lainnya. Siapa tahu ada cowok lucu yang tertarik dengan hal yang sama dengan kita, he-he.

Tapi, jangan sampai berbohong ya, girls. Kita harus percaya diri dengan keadaan kita. Jika profil kita ditulis sejujurnya, kesempatan untuk mendapat gebetan yang cocok pun makin tinggi, deh.

Karena Tinder merupakan apps yang mengandalkan visual, pastikan foto yang dipajang adalah yang paling kece. Terutama enam foto pertama. Pastikan foto ini benar-benar memperlihatkan siapa kita dan apa tujuan kita saat menggunakan Tinder ini. Pilih foto yang fokus, jernih, dan punya kualitas bagus.

Lebih bagus lagi jika foto tersebut merefleksikan diri kita, seperti personality dan hal yang kita sukai. Misalnya kita suka traveling, bisa memasang foto saat liburan. Suka baca? Bisa memajang foto kita dan buku kesukaan. Dan, sebaiknya memasang foto terbaru juga.

(Baca juga: