5 Tanda Mantan Mau Mengajak Balikan

By Astri Soeparyono, Selasa, 5 Agustus 2014 | 16:00 WIB
5 Tanda Mantan Mau Mengajak Balikan (Astri Soeparyono)

Mantan masih memberikan sinyal? Seperti secara tiba-tiba menghubungi kita beberapa kali, dan menanyakan kabar, bisa jadi ini tanda mantan pacar ingin balikan. Selain menanyakan kabar, ada hal-hal lain yang menjadi isyarat bahwa si dia mau ngajak balikan.

Baca juga: Stop Stalking Mantan

Orang yang mengajak putus, dengan yang diputus, hubungan percintaannya jelas berbeda. Jika kita berada di posisi yang ditinggalkan, biasanya wajar jika kita yang masih memiliki keinginan untuk tahu kabar sang mantan.

Terasa begitu menarik saat sang mantan menghubungi kita, terlebih hanya beralasan yang aneh, membingungkan, atau dibuat-buat. Manfaatkan situasi ini untuk mencari tahu sikap selanjutnya dari sang mantan.

Secara berulang menanyakan kabar kita adalah indikasi rasa penasaran yang besar dari sang mantan untuk mengetahui kondisi kita sekarang. Terlebih saat dia melontarkan pertanyaan sensitif seputar teman cowok saat ini, keluarga, dan tentunya kita sendiri.

Baca juga: 5 Cara Membalas Chat dari Mantan Pacar

Enggak ada alasan lain bagi seorang cowok yang memutuskan hubungan untuk mengajak kita bertemu. kita boleh bersenang hati jika sang mantan mengajak kita pergi keluar seperti makan malam, ke bioskop, dan yang lainnya. Tetapi, waspada dengan langkah yang akan dia lakukan sesudahnya.

Hubungan cinta layaknya fase bulan madu. Emosi dan chemistry  awal saat menjalin sebuah hubungan umumnya akan terasa sangat romantis dan mesra. Perhatikan tatapan mata dan gerak tubuh sang mantan yang cenderung terlihat sedikit gugup dan salah tingkah. Jika semuanya seperti pertama kali kita bertemu, bisa jadi adalah pertanda Si Dia ingin memulai sebuah hubungan yang baru lagi.