Kebohongan Yang Biasa Menjebak Kita Dan Bikin Nge-date Pertama Gagal

By Marti, Kamis, 24 Juli 2014 | 16:00 WIB
Kebohongan Yang Biasa Menjebak Kita Dan Bikin Nge-date Pertama Gagal (Marti)

Ada beberapa jenis kebohongan yang biasa menjebak kita dan bikin acara nge-date pertama gagal. Kebohongan ini kadang kita lakukan enggak sengaja karena merasa terlalu gugup atau kepengin bikin dia tertarik dengan kita. Apapun kebohongan yang kita lakukan saat itu enggak baik. Dan bisa memicu gagalnya kencan pertama bahkan bikin dia hilang rasa ketertarikan pada diri kita. Kenali yuk kebohongan yang biasa menjebak kita dan bikin nge-date pertama gagal.

Gagalnya kencan pertama bisa terpengaruh dari masalah makanan. Saat kita nge-date dengan gebetan jangan pernah bohong. Kayak pas kita diajak dia makan dan sudah setuju pas duduk di meja kita enggak jadi makan dengan alasan kenyang. Atau kita berbohong pernah ke suatu tempat sebelumnya padahal belum pernah kesana dan mencoba makanan itu sama sekali.

Baca juga: Hal Yang Diinginkan Setiap Cowok Pada Kencan Pertama

Penginnya gebetan kita terpesona dengan kepintaran kita. Makanya sikap kita suka pura-pura pintar atau sok mengetahui sesuatu. Yang menjadi masalah, kalau dia ternyata mengetahui hal itu lebih baik dari diri kita. Dan saat mengetahui kita hanya pura-pura tahu, dia bisa langsung illfeel.

Baca juga: Sukses Memberikan Kesan Pertama Saat First Date Dalam 12 Menit