21 Tanda Cowok Sedang Jatuh Cinta (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Rabu, 16 Juli 2014 | 16:00 WIB
21 Tanda Cowok Sedang Jatuh Cinta (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Percaya deh, saat cowok menaruh rasa dan perhatian lebih kepada seorang cewek, mereka pasti memperlihatkannya, baik lewat ucapan maupun perilaku yang terselubung. Ini dia 21 tanda umum yang diperlihatkan seorang cowok saat sedang jatuh cinta.

(Baca juga: Fakta Unik Jatuh Cinta)

Kalau empat atau lima dari pertanda ini kita temukan pada si dia, bisa jadi sebentar lagi kita dan si dia akan resmi menjadi sepasang kekasih.

Dia bersikap lebih tenang dan dewasa ketika kita ada di sekitarnya.

Dia memuji penampilan kita, di balik kalimat "Kamu kelihatan beda hari ini" mengandung makna "Aku tertarik denganmu."

Ketika dia mengucapkan lelucon, kitalah orang pertama yang ia perhatikan karena si dia ingin mengetahui reaksi dari leluconnya.

Dia mencoba sebisa mungkin untuk hadir di setiap undangan acara yang kita informasikan.

(Baca juga: 8 Hal yang Sering Dirahasiakan Cowok)

Dia mencari tahu tentang kita dari teman dekat kita, meskipun dia tahu benar bahwa teman kita itu nantinya akan menyampaikan sikapnya tersebut.

Dia menyentuh kita, secara tak sengaja di bagian tangan, tepukan di punggung, atau merangkul pundak. Sebab, pada dasarnya manusia secara alamiah tertarik untuk merengkuh atau meraih dengan hal-hal yang kita suka, baik dengan cara melihat maupun menyentuhnya. Jika ada seorang pria yang secara tak sengaja menyentuh kita, khususnya lebih dari dua kali, berarti kemungkinan besar ia menyukai kita.

Dia bertanya tentang sosok cowok lain dalam hidup kita. Sebenarnya, ini "kode" dari rasa penasarannya untuk tipe cowok yang kita sukai.

Dia berbagi informasi mengenai playlist lagu atau film kesukaannya.