Tips Bahagia Dengan Pacar Terinspirasi Kisah Cinta Seleb Idola

By Marti, Rabu, 16 Juli 2014 | 16:00 WIB
Tips Bahagia Dengan Pacar Terinspirasi Kisah Cinta Seleb Idola (Marti)

Ada beberapa tips supaya lebih bahagia dengan pacar terinspirasi kisah cinta seleb idola. Kisah cinta seleb idola kita bisa menjadi inspirasi kita saat galau atau mencari solusi permasalahan kita dengan pacar. Apa saja ya tips bahagia dengan pacar terinspirasi kisah cinta seleb idola?

Pas keduanya bertemu di audisi High School Musical 3, Sarah Hyland dan Matt Prokop jatuh cinta. Kisah cinta mereka membuktikan kalau cinta pada pandangan pertama bisa terjadi dengan baik. Matt mengajak Sarah buat meninggalkan Meksiko biar bisa lebih dekat sama dia.

Walau kedekatan mereka secara instan, bukan berarti Sarah dan Matt enggak berpikir matang-matang soal kepindahan Sarah. Kabarnya Sarah dan Matt saling menghormati satu sama lain. Dan enggak pernah terlihat saling menarik perhatian satu sama lain.

Baca juga: Tips Saat Kehilangan Kepercayaan Dengan Pacar

Setelah pacaran, Ellie Goulding dan Dougie Ponyter harus menghadapi masalah serangan haters dan komentar publik. Hal yang bisa kita pelajari dari keduanya, walau kita lagi jatuh cinta dan lupa dengan sekitar kita, sebaiknya kita bisa menjaga sikap kita lebih baik. Jangan terlalu terobsesi satu sama lain sampai hal lain yang lebih penting kita lupain. Ingat, pacaran itu harus bisa seimbang.

Perjalanan cinta Selena Gomez dan Justin Bieber lebih rumit dari yang kita bayangkan. Keduanya bersahabat baik selama dua tahun sampai akhirnya mereka berpacaran. Menurut sumber, hubungan Selena dan Justin dihantui putus nyambung. Sampai akhirnya memutuskan buat benar-benar selesai.

Hal yang bisa kita pelajari dari mereka, kalau keadaan pacaran kita sudah stuck dan enggak sehat, artinya kita harus berani buat putus. Pacaran yang sehat harus bisa bikin hati kita bahagia, enggak galau, bikin kita pede dan merasa dicintai. Selena dan Justin memberikan gambaran buat kita, kalau cinta yang dipaksakan enggak pernah berhasil dan membuat kita jauh lebih bahagia.