7 Alasan Cowok Lebih Suka Dan Tertarik Cewek Pendiam dan Misterius

By Marti, Jumat, 23 Februari 2018 | 00:00 WIB
Kalau pacar nyuekin kita, hadapi dengan cara ini! (Marti)

Ada 7 alasan kenapa cowok lebih suka dan tertarik sama cewek pendiam dan misterius. Alasan-alasan ini umum banget dirasakan semua cowok, saat tertarik dengan cewek misterius.

Kalau penasaran atau pengin coba trik PDKT dengan sikap misterius, cari tahu yuk 7 alasan cowok lebih suka dan tertarik cewek pendiam dan misterius.

Setiap cowok punya rasa minder atau khawatir dengan cewek yang tingkat sosialnya tinggi. Tapi bukan berarti cewek misterius atau pendiam enggak selamanya kuper, bahkan mereka bisa termasuk cewek populer.

Kenapa bisa menarik perhatian, karena mereka merasa aman. Dalam pikiran mereka, cewek yang pendiam dan misterius berbeda dan enggak akan mudah bikin mereka merasa cemburu.

Baca juga: Sifat Yang Bikin Cewek Susah Pacaran Menurut Cowok

Pdkt dengan cewek pendiam dan misterius akan bikin cowok merasa lebih nyaman. Pendiam atau misterius bisa saja terjadi karena dua hal. Pemalu atau memang sikap kita yang enggak banyak berbicara.

Bagi cowok, cewek pendiam dan misterius sikapnya jauh dari kesan sombong, sering membanggakan diri atau show off.

Sikap enggak selalu berlebihan atau drama, bikin cowok melihat sikap kita yang pendiam dan misterius kelihatan dewasa di mata dia. Saat kita menghadapi masalah, emosi atau tekanan di sekitar, kita bisa melaluinya dengan baik.

Mood, emosi yang terkontrol dan masih bisa bersikap seperti biasa dihadapan gebetan ternyata menambah nilai plus buat dia semakin menyukai kita.