Tips PDKT Sesuai Olahraga Favorit Gebetan

By Marti, Minggu, 13 Juli 2014 | 16:00 WIB
Tips PDKT Sesuai Olahraga Favorit Gebetan (Marti)

Olahraga favorit gebetan bisa jadi senjata utama pas PDKT lho. Cari tahu yuk tips PDKT yang pas sesuai olahraga favorit gebetan.

(Baca juga: Tebak karakter Cowok Lewat Olahraga Favoritnya)

Cowok penyuka sepakbola ini gampang luluh dengan cewek yang punya banyak kesamaan dengannya. Biar PDKT sukses, cari tahu dulu apa saja hal yang disukainya, seperti musik, film, seleb idola, makanan, dan lain-lain. Dengan begitu, kita bisa mencari kesamaan dengannya. Tapi, jangan dipaksa untuk selalu sama ya, girls.

Jika kita suka musik atau film yang sama, ajak dia untuk menontonnya. Enggak ada salahnya kok mengajak duluan. Selain itu, cowok penyuka sepakbola ini punya kesetiakawanan yang tinggi. Ngedeketin teman-temannya dulu sebelum mendekati dia bisa jadi cara untuk menaklukkan dia juga nih.

(Baca juga: Pelajaran Cinta Dari Sepakbola)

Cowok penyuka renang punya jiwa kompetisi yang tinggi. Karena itu, dia enggak suka sama cewek penurut yang enggak berani mengeluarkan pendapat. Berbeda pendapat dengan orang lain adalah hal yang paling menyenangkan bagi mereka. Karena itu, jangan malu untuk mengeluarkan pendapat.

Selain itu, si penyuka renang juga punya ambisi tinggi dan egois. Karena itu, mereka terlihat keras. Biar PDKT berjalan lancar, kurangi sifat keras kepala dan jangan ragu untuk memujinya. Dijamin dia akan luluh deh kalau sering dipuji, he-he.