10 Tanda Cowok Diam-Diam Ngedeketin Kita (Bagian 2)

By Marti, Rabu, 2 Juli 2014 | 16:00 WIB
10 Tanda Cowok Diam-Diam Ngedeketin Kita (Bagian 2) (Marti)

Girls, ini dia 10 tanda cowok diam-diam ngedeketin kita bagian 2. Tanda-tanda berikut ini mungkin tanpa kita sadari dilakukan oleh cowok di sekeliling kita. Hal-hal kecil yang ia lakukan ternyata bisa menjadi tanda atau sinyal kalau si cowok ini lagi ngedeketin kita, lho.

Kalau kita punya teman cowok yang enggak terlalu akrab sama kita tapi sering banget memberi kita snack atau minuman ringan, bisa jadi si dia diam-diam naksir kita.

Salah satu tanda cowok diam-diam ngedeketin kita adalah ia pura-pura bosan akan satu kondisi hanya untuk mengajak kita jalan bareng. Misal, si dia bilang kalau film di bioskop lagi enggak ada yang bagus. Kita pun menyambut kalau sebenarnya ada satu film yang lumayan bagus untuk ditonton. Si dia akan coba melancarkan PDKT dengan ngajak kita nonton bareng. Ihiy!

Saat kita lagi didekatin sama cowok lain, tiba-tiba si dia bilang kalau cowok lain itu sebenarnya bukan orang yang baik dan enggak cocok sama kita. Nah, biasanya ini dipakai sebagai trik karena si dia enggak mau kita dekat sama cowok lain.