Cara Supaya Makin Pede PDKT Duluan (Part 2)

By Marti, Rabu, 18 Juni 2014 | 16:00 WIB
Cara Supaya Makin Pede PDKT Duluan (Part 2) (Marti)

Sekarang kita enggak perlu ragu-ragu lagi buat PDKT duluan sama cowok, girls. Ada beberapa tips kece supaya kita enggak salah tingkah saat melakukan pendekatan nanti. Berikut cara supaya makin pede PDKT duluan.

Selain wangi sepanjang hari, kita juga harus punya penampilan menarik. Enggak harus fashionable dan tampil dengan item-item fashion yang mahal, yang penting kita bisa tampil rapi dan menarik. Kalau biasanya, kita enggak peduli sama penampilan, setidaknya sekarang lebih memperhatikan. Jangan pas jalan sama si dia, kita pakai sendal jepit biasa dan kaos super longgar. He-he-he.

Kenapa kita harus pakai daftar percakapan? Daftar ini berguna untuk jaga-jaga kalau kita saking gugupnya lalu lupa sama hal-hal yang pengin kita omongin. Tapi, kita enggak perlu membawa daftar percakapan itu saat ketemu sama si dia. Kita cukup mengingat beberapa topik pembicaraan yang pengin diobrolkan saat itu. Cara sukses ngobrol sama gebetan, cari obrolan ringan dan kalau bisa yang berhubungan dengan hal-hal yang ia suka.