10 Tipe Cowok di Film yang Kita Harap Beneran Nyata (Part 2)

By Marti, Kamis, 29 Mei 2014 | 16:00 WIB
10 Tipe Cowok di Film yang Kita Harap Beneran Nyata (Part 2) (Marti)

Girls, enggak jarang kita pasti suka sama karakter-karakter cowok di film tertentu. Apalagi kalau cowok-cowok itu diperankan oleh aktor-aktor kece. Hi-hi. Kira-kira tipe cowok film apa saja, ya, yang bisa kita gebet kalau mereka benaran ada? Langsung aja kita simak 10 tipe cowok di film yang kita harap beneran nyata.

Wah, kesannya sulit diwujudkan, nih. Enggak apa-apa, namanya juga daftar harapan tentang cowok-cowok yang kita harap jadi kenyataan. Tapi, siapa tahu Philip yang diperankan Brenton Thwaites di film film Maleficent itu benaran ada di luar sana? Pasti cewek itu bakal beruntung banget bisa dapetin sosok cowok seperti Philip yang gagah berani mencari cinta sejatinya di tengah hutan belantara.

Pastinya kita berharap banget Augustus Waters (Ansel Elgort) dari film The Fault in Our Stars itu beneran nyata. Masa enggak mau punya cowok super charming dan romantis seperti Gus? He-he-he. Tatapan mata Gus nampaknya jadi kunci magnet betapa menariknya dia. Belum lagi cara dia memperlakukan cewek yang dia suka. Aaw... So sweet...

Nah, lho! Siapa tuh tipe cowok di film yang cowok banget. Hmm, sepertinya hati kita jatuh pada Four (Theo James) di film Divergent. Salah satu karakter cowok yang pemberani, berjiwa petualang, humoris, dan ada bonusnya, dia juga sosok yang misterius. Sejak film ini diputar, banyak cewek-cewek yang mulai jatuh hati sama karakter satu ini.

Salah satu kriteria cowok yang bisa menarik perhatian cewek adalah jago masak. Dan, sepertinya Peeta Melark (Josh Hutcherson) dari serial film Hunger Games masuk daftar yang harus jadi kenyataan. Di film, Peeta sosok cowok romantis yang nunjukkin perhatian ke Katniss lewat cara-cara yang enggak biasa seperti membuatkannya makanan. Cute!