10 Tipe Cowok di Film yang Kita Harap Beneran Nyata (Part 1)

By Marti, Kamis, 29 Mei 2014 | 16:00 WIB
10 Tipe Cowok di Film yang Kita Harap Beneran Nyata (Part 1) (Marti)

Girls, enggak jarang kita pasti suka sama karakter-karakter cowok di film tertentu. Apalagi kalau cowok-cowok itu diperankan oleh aktor-aktor kece. Hi-hi. Kira-kira tipe cowok film apa saja, ya, yang bisa kita gebet kalau mereka benaran ada? Langsung aja kita simak 10 tipe cowok di film yang kita harap beneran nyata.

Hmm, mungkin salah satu cowok yang harus masuk dalam daftar ini adalah (Logan Lerman) dalam film The Perks of Being a Wallflower. Charlie digambarkan sebagai cowok pemalu yang susah berbaur dengan lingkungan sosialnya. Tapi, walau pemalu, Charlie itu sosok yang bisa bikin cewek-cewek penasaran sama apa yang ada di pikirannya.

Kalau suka sama cowok pintar enggak usah tanggung-tanggung, kita bisa menggaet di film Ender's Game yang diperankan oleh Asa Butterfield. Ender adalah sosok cowok yang bisa memikat hati para cewek dengan kepintarannya. Enggak harus pintar dalam pelajaran, Ender bisa nunjukkin kemampuannya yang jago mengatur taktik perang. Hi-hi. Pintar yang enggak biasa. Menarik, kan?

Walau enggak berakhir sama (Taylor Lautner) di serial film Twilight, Bella Swan (Kristen Stewart) sempat menaruh hati pada cowok ini karena Jacob bisa ngasih kenyamanan sama Bella. Nah, makanya Jacob masuk salah satu cowok yang bisa bikin cewek klepek-klepek. Hi-hi. Jacob bisa bikin cewek nyaman dan bisa memperlakukan cewek layaknya teman. Jadi, kalau kita enggak terlalu suka sama cowok yang terlalu romantis, kita boleh banget nih ngegebet cowok seperti Jacob.

Hmm, sepertinya tokoh yang diperankan Liam Hemsworth di serial film Hunger Games merupakan salah satu cowok yang kita harapkan benar-benar nyata. Seperti di film, Gale adalah cowok pelindung yang selalu siap sedia menjaga Katniss (Jennifer Lawrence) dan juga keluarganya. Walau ia selalu melindungi cewek yang ia sayang, ia enggak pernah memandang sebelah mata cewek itu dan membantu agar seorang cewek itu juga bisa tangguh.