Hal Wajib Yang Perlu Dilakukan Agar Cepat Mendapatkan Pacar

By Marti, Minggu, 25 Mei 2014 | 16:00 WIB
Hal Wajib Yang Perlu Dilakukan Agar Cepat Mendapatkan Pacar (Marti)

Ada banyak hal wajib yang perlu dilakukan agar cepat mendapatkan pacar idaman. Kalau sebelumnya sering menyesal karena kita mengenal cowok lewat party dan ternyata dia cowok player. Jangan keburu galau, coba beberapa tips di bawah ini buat yang kepengin mendapatkan cowok idaman kita.

Kalau kita melihat cewek yang terlihat enggak pede atau nyaman dengan dirinya sendiri, apa kita akan tertarik dengannya? Sikap percaya diri akan memberikan kita lebih menarik di mata cowok, bahkan saat kita merasa kalau penampilan kita saat itu biasa saja. Jadi kalau pengin mendapat perhatiannya, kita harus bersikap biasa, cool dan pede.

Selalu pertahankan energy positif di sekeliling kita. Dengan begitu secara natural cowok akan tertarik dengan kita. Siapa yang enggak mau menghabiskan waktu dengan orang yang selalu tertawa dan positif?

Memberikan kode kalau kita tertarik dengannya sangat penting agar dia mau mendekati kita. Cara itu sangat mudah, kita hanya butuh melakukan body language atau bahasa tubuh supaya dia mengetahuinya. Coba curi tatapan mata dan rajin tersenyum padanya tiap bertemu. Cara ini akan membuat kesempatan padanya untuk mulai berbicara kepada kita.

Kalau sudah punya gebetan, coba deh pelajari apa yang disukainya. Apakah itu sepak bola, basket, band musik dan lainnya. Enggak perlu tahu banyak, cukup menambah wawasan dan tetap alert dengan informasi terbaru soal hobinya. Saat tahu kita menyukainya, cowok itu akan tertarik dan mendekati kita.