7 Sikap Cewek Yang Bikin Cowok Ilfil

By , Sabtu, 24 Desember 2016 | 11:45 WIB
7 Sikap Cewek Yang Bikin Cowok Ilfil (cewekbanget)

Menjalin hubungan atau mengakrabkan diri dengan gebetan itu memang enggak gampang. Salah satu hal yang harus kita perhatikan adalah jangan sampai kita menunjukan kebiasaan atau sikap yang bikin cowok ilfil. Tapi, bukan berarti enggak jadi diri sendiri, lho. Soalnya semua sikap ini adalah sikap negatif yang biasanya suka dilakukan cewek tanpa tahu kalau itu bikin para cowok jadi malas sama kita.

Misalnya saat si dia menjawab pertanyaan kita dengan nada malas atau lupa balas chat dan enggak angkat telepon, kita langsung berpikir dan menganalisa berlebihan kalau dia ilfil sama kita atau bahkan kepingin putus. Duh, jangan kita juga dong. Pikiran atau analisa negatif yang berlebihan ini bisa jadi ganggu banget buat para cowok. Hal ini juga menunjukan kalau kita merasa insecure atau enggak pede sama diri kita sendiri. Intinya enggak ada hal positif yang bisa kita ambil dari sikap seperti ini.

Sayangnya masih banyak cewek yang berpikir kalau cowok itu suka sama cewek yang lemot atau enggak berdaya. Duh, padahal trik kayak gitu udah basi banget girls. Jadi enggak mesti pura-pura lemot atau lemah di depan dia cuma buat dibilang cute atau cari perhatian dia. Stop it! Hal ini justru jadi bikin cowok ilfil, lho. Percaya deh, jadi diri kita yang apa adanya jauh lebih penting. Kalau pun cowok itu merasa terintimidasi sama kepintaran kita, berarti dia enggak layak buat diperjuangkan. Hi-hi-hi....

Cowok itu umunya suka sama cewek yang aktif dan punya kehidupan sendiri yang seru disamping dunia pacaran. Soalnya dengan begitu, cewek ini kemungkinan besar jadi enggak terlalu clingy atau posesif. Jadi, tarik perhatian dia dengan berbagai keahlian yang kita punya. Soalnya hal itu bisa banget jadi nilai lebih buat kita dan justru bikin dia terpesona. He-he... Baik itu dibidang olahraga, kerajinan, nyanyi, fashion, seni atau apa pun.

Rasa humor itu penting banget buat bikin hubungan antara cewek dan cowok bisa lebih santai dan mengalir. Termasuk bikin jadi lebih cepat akrab, lho. Jadi jangan ragu buat tertawa lepas di depan si dia atau menanggapi lelucon dari dia dengan tertawa bahkan membalas dengan lelucon lagi. Berani juga buat menertawakan diri kalian sendiri agar suasana jadi lebih fun dan cair. Kita atau pun si cowok pasti pengin dong punya pasangan yang bisa diajak tertawa dan seru-seruan bareng. Jadi jangan terlalu jaim, jutek atau serius ya.

Berpura-pura bersikap baik, manis dan sabar di depan si dia atau orang lain, padahal sebenalnya kita merasa yang sebaliknya. Apalagi kalau sudah ngomongin atau membenci teman cewek kita di belakang, sementara di depan dia kita super manis. Cowok biasanya paling enggak suka sama cewek yang akting palsu kayak gitu. Kalau dengan teman sendiri aja kita bersikap kayak gitu, wajar dong kalau si cowok jadi enggak bisa percaya sama kita dan akhirnya ilfil berat.