Sifat Yang Bikin Cewek Susah Pacaran Menurut Cowok

By Marti, Rabu, 7 Mei 2014 | 16:00 WIB
Sifat Yang Bikin Cewek Susah Pacaran Menurut Cowok (Marti)

Beberapa pendapat cowok soal sikap cewek yang bisa bikin dia dijauhi dan susah mendapat pacar. Sikap dan sifat ini enggak disukai cowok, dan mereka cepat ilfil kalau mengetahui kita seperti ini. Apa saja sih?

Kita terlalu sensitif dan kadang berlebihan dalam menganalisa sesuatu pada cowok kita. Misal, cowok kita sibuk dengan hpnya, kita buru-buru marah dan bilang kalau dia selingkuh. Padahal enggak. 10 cowok yang ditanya serempak menjawab, kalau hal ini disebabkan karena cemburu dan merasa enggak aman terhadap semua hal. Gara-gara sikap kita, mereka mengaku jadi malas dan enggak pede melakukan sesuatu saat bersama kita.

Beberapa cewek merasa menjadi figur cewek cantik dan bodoh kayak kepribadian cewek berambut pirang, bisa menarik perhatian cowok. Saat cewek melakukan hal ini, jujur menurut pendapat cowok sama sekali enggak terlihat cute. Kalau cowok yang kita taksir takut mendekati kita karena kita terlalu pintar dan berprestasi, berarti cowok itu enggak pantas buat kita.

10 cowok ketika ditanya pendapat mereka soal cewek seksi mengaku menyukainya. Tapi ketika ditanya apakah mereka mau pacaran serius dengan cewek ini, 8 dari 10 cowok itu bilang enggak. Alasannya? Cowok memang suka, tapi hanya sebatas mengagumi saat melihat. Karena mereka pikir, cewek yang terlalu seksi gampangan, image buruk dan hanya sebatas buat having fun.

Cewek terlihat menarik dan seksi saat dirinya punya banyak hal yang enggak terduga, yaitu seru. Saat kita hangout dengan mereka dan mau melakukan segala aktivitas tanpa jaga image atau takut kotor, mereka merasa senang. Apalagi kalau cewek itu punya sense humor yang tinggi.

Cowok paling enggak suka dengan cewek yang bersikap palsu. Kalau dia mengetahui kita suka membicarakan hal buruk di belakang sahabat dan bersikap baik di depannya, cowok langsung ilfil girls.