8 Hal Yang Bikin Cowok Gampang Ilfeel Sama Cewek

By Marti, Rabu, 16 April 2014 | 16:00 WIB
8 Hal Yang Bikin Cowok Gampang Ilfeel Sama Cewek (Marti)

Cowok emang makhluk yang enggak terlalu ambil pusing dan peduli tentang suatu hal sampai detail. Tapi, kalau soal milih cewek, cowok juga bisa lho sedikit repot dan punya daftar kriteria sendiri. Hmm... Kalau soal karakter cewek idaman itu hal yang relatif. Tapi, kebanyakan cowok pasti gampang ilfeel kalau lihat cewek atau gebetan melakukan hal-hal berikut ini.

Siapa pun pasti bakal risih kalau dideketin sama orang yang terlalu suka cari perhatian alias caper. Begitu juga dengan cowok kalau melihat cewek terlalu sering cari muka didekatnya.

Too much playing hard to get ternyata bisa bikin cowok ilfeel sama cewek atau gebetannya, lho. Si dia bakal mikir-mikir apakah cewek ini sebenarnya beneran suka atau enggak. Dan, sampai titik puncaknya, si dia pun bakal bete dan males buat deketin kita lagi. Huft!

Tapi, kalau kita terlalu memberi kesan sebagai cewek yang single and really happy, hal itu bisa bikin cowok mikir kalau kita emang enggak butuh pacar. Jadi, buatlah seimbang, girls. Bermain tarik ulur yang aman saja. Enggak terlalu susah, tapi enggak terlalu mudah juga buat didapatkan. He-he-he.