4 Alasan Kenapa Teman Cowok Menggoda Kita

By , Minggu, 6 April 2014 | 16:00 WIB
4 Alasan Kenapa Teman Cowok Menggoda Kita (cewekbanget)

Sejak lama, teman cowok kita yang satu ini sering menggoda kita. Entah dengan ejekan, bilang kita cantik banget hari ini atau gombalan lainnya, kadang kita dibikin geer sama dia. Sebenarnya maksud dia menggoda kita kayak gitu apa, ya? Cowok kadang susah ditebak, tapi kita bisa memprediksi maksud dibalik godaan dia, kok. Hi-hi-hi.

 

Pernah merhatiin dia waktu menggoda kita, girls? Kalau dia menggoda kita dengan kata-kata yang lucu, mungkin dia cuma mau bercanda. Kalau kata-kata dia menyakitkan, sebaiknya kita abaikan saja. Mungkin menurut dia itu lucu, tapi kalau bagi kita enggak lucu sama sekali. Bicarakan sama dia kalau kalimatnya mengganggu perasaan kita.       

 

Karena kita dan si dia tergolong teman yang cukup dekat, menggoda kita dengan kalimat lucu atau sedikit mengejek sudah enggak aneh lagi. Kita enggak perlu merasa aneh akan hal ini. Kita juga boleh banget menggoda dia balik, kok. Kadang kita perlu membumbui pertemanan kita biar asyik juga. He-he-he.

 

Bukan cuma dia yang menggoda kita, ternyata teman-teman yang lain juga seringkali menggoda kita dengan lelucon yang sama. Ada dua kemungkinan yang bisa kita ambil, girls. Pertama, mungkin dia memang terbawa sama teman yang lain. Kedua, dia kepengin kelihatan asyik di depan kita.