Hati-hati, Ini 6 Tanda Pacar Belum Melupakan Mantan!

By Marti, Jumat, 14 Juli 2017 | 14:00 WIB
Hati-hati, Ini 6 Tanda Pacar Belum Melupakan Mantan! (Marti)

Hubungan dengan pacar masih dihantui bayang-bayang mantannya memang enggak enak banget. Ditambah lagi setiap kita tanya tentang mantan ke dia, jawaban pacar selalu menggantung. Enggak jarang, dia malah ngambek sama kita.

Hati-hati, kita harus paham nih tanda kalau pacar ternyata belum berhasil melupakan mantan.

Pacar sering banget bahas dan membandingkan kita dengan mantannya. Meskipun kadang dia masih membela kita dan memberikan kita predikat pacar terbaik, tapi itu jadi tanda kalau dia sepenuhnya belum berhasil melupakan mantannya.

Terlepas dari hubungan mereka enggak baik di masa lalu, bukan berarti dia belum bisa melupakannya. Kalau dia masih membicarakan mantan saat ngobrol dengan kita, berarti dia masih kangen sama mantannya.

Kita pernah enggak sengaja melihat pacar stalking mantannya di medsos, bahkan ternyata dia masih menyimpan history chat-nya dengan mantan. Enggak ada alasan apapun buat pacar menyimpan apapun tentang masa lalu mantan. Kalau dia masih menyimpannya, berarti ini tanda tanya besar. Coba obrolin hal ini dengan serius dan kasih pengertian kalau kita enggak nyaman.

(Baca juga: Tanda Cowok Udah Move On dan Melupakan Kita Berdasarkan Zodiak Mereka)

Pas di kantin sekolah enggak sengaja ketemu mantan, pacar terlihat salah tingkah. Padahal saat itu dia lagi sama kita. Kejadian tersebut enggak hanya sekali, tapi sering kali bikin kita makin curiga, deh. Coba perhatian baik-baik sikap pacar saat dia bertemu mantannya. Kalau dia tiba-tiba gugup dan sikapnya aneh, tandanya dia masih menyimpan perasaan dengan mantannya.

Pacar kita sering ketahuan sering nge-chat sama mantan. Tiap ditanya dia menjawab kalau sekarang mereka bersahabat. Atau alasannya mantan lagi minta bantuan dan pacar enggak bisa menolak.