Tips Bikin Cowok Makin Kangen

By Marti, Minggu, 16 Maret 2014 | 16:00 WIB
Tips Bikin Cowok Makin Kangen (Marti)

Pacar kita cuek dan makin ke sini enggak ada aura kangen sama kita? Pas kita menghindar dia malah asik sama rutinitasnya. Gimana cara biar dia kangen ya?

Enggak ada salahnya kita kasih kejutan kecil ke cowok kita. Jangan nunggu momen ulang tahun atau perayaan kalian. Justru dengan kejutan kecil enggak terduga, dia akan terus memikirkan kita. Dan tentunya makin kangen sama kita.

Kejutkan dia dengan memberikan sesuatu yang berharga. Bukan berarti harus membeli barang mahal. Kita bisa bikin kompilasi lagu biar saling mengingat satu sama lain.

Cara ampuh bikin cowok semakin kangen ketemu adalah merayu mereka lewat perut. Bagaimapun juga, cowok akan luluh dengan cewek yang bisa memperhatikan mereka apa lagi makanannya.

Masak atau beli makanan kesukaan dia. Kejutkan dia dengan makanan yang kita bawa. Biar dia makin penasaran, tinggalkan dia saat kita memberikan makanan tersebut sambil tersenyum.

Jangan biarkan dia yang menutup telfon atau chat duluan. Gantung pembicaraan kita sewaktu-waktu. Dia akan semakin penasaran untuk mengetahui apa mau kita lebih jauh.

Sudahi pembicaraan dengan cara cerdik misal 'Nanti sambung lagi ya, aku harus pergi sama Mama,' atau 'Hp-ku lowbat, nanti aku chat lagi ya'.

Tolak kalau dia ngajak kita kencan dadakan. Dengan begitu, dia akan semakin kangen sama kita.