Tanda-Tanda Pacaran Enggak Ganggu Belajar

By Marti, Rabu, 12 Maret 2014 | 16:00 WIB
Tanda-Tanda Pacaran Enggak Ganggu Belajar (Marti)

Memang, sih, pacaran itu bisa mengganggu kegiatan belajar. Tapi... itu berlaku kalau memang pacaran kita udah bikin waktu belajar berkurang banyak. Nah, tanda-tanda itu bisa kita kenali dulu di sini.

Jadi... pacaran itu enggak selamanya mengganggu pelajaran, kok. Ini dia tanda-tanda kalau pacaran kita tetap bisa berjalan baik seiring dengan prestasi sekolah. Kalau udah memenuhi tanda-tanda ini, pacaran kita masih bisa berlangsung terus, deh.

Selama kita pacaran ternyata waktu belajar enggak terganggu, tuh. Kita bisa tetap fokus mengikuti pelajaran dan memahami materi seperti biasa. Nih, supaya pacaran makin enggak mengganggu waktu belajar, bisa lihat tips-nya di sini.

Di satu sisi, kita juga masih bisa ngasih perhatian ke pacar. Waktu pacaran pun masih bisa dilakukan di sela-sela kesibukan belajar. Walau jadi lebih jarang ketemu, sih. Tapi seenggaknya bisa nonton berdua sama dia tiap malam minggu tetap bikin happy, kok. Hi-hi.

Jangan kesal dulu sama pacar gara-gara dia nolak ajakan dating supaya kita bisa fokus belajar buat persiapan ujian. Ini salah satu bentuk kasih sayang yang patut kita hargai banget, girls. Pasti si dia juga udah nahan-nahan kangen banget buat ketemu kita. Tenanggg... Setelah ujian beres, kita bisa jalan-jalan berdua lagi, kok. Hi-hi-hi.