8 Gaya Cute Yang Disukai Cowok

By , Selasa, 11 Maret 2014 | 16:00 WIB
8 Gaya Cute Yang Disukai Cowok (cewekbanget)

Sebenarnya enggak sulit menarik perhatian gebetan. Kita bisa bergaya cute yang menarik perhatian cowok, lho. Tapi hati-hati ya, enggak semua cewek cocok dengan gaya cute karena ini sangat tergantung dengan karakter kita. Gaya cute paling cocok untuk cewek pemalu. Tapi kalau mau dicoba enggak ada salahnya. Kita bisa memilih dua atau tiga cara saja dan gabungkan dengan karakter kita.

Banyak yang suka berpikir dandan seksi itu membuat cowok menoleh ke arah kita. Sebaliknya, gaya cute yang dipilih cowok. Jangan menggunakan baju terlalu pendek dan ketat. Pilih baju yang bisa menonjolkan kelebihan kita.

Warna yang memberikan kesan cute adalah warna pastel seperti peach, biru muda, pink, kuning. Enggak harus pakai rok juga, lho. Kita bisa padukan dengan jeans atau sepatu favorit kita.

 

Kebanyakan makeup memberikan kesan kita lebih tua dan dewasa. Kali ini cukup gunakan lipgloss dan bedak saja. Bergaya natural paling cocok buat tampil cute, lho.

 

Senyum adalah bahasa paling gampang dan mudah dimegerti semua orang. Tersenyum juga membuat cewek terlihat lebih gampang didekati.