Tips Bikin Cowok Lebih Naksir Sama Kita

By Marti, Senin, 10 Maret 2014 | 16:00 WIB
Tips Bikin Cowok Lebih Naksir Sama Kita (Marti)

Enggak bisa dipungkiri, kadang kita dan beberapa cewek lain suka sama cowok yang sama. Secara enggak langsung kita berkompetisi memenangkan hatinya. Biar dia lebih naksir kita, baca dulu contekannya dibawah ini.

"Pas party, aku dan dia sering tatap mata enggak sengaja. Semua cewek dalam ruangan menyapa, tapi dia enggak dan sikapnya cool banget. Bikin aku makin penasaran!" ungkap Martin, mahasiswa UI.

Jujur saja, cowok lebih tertarik dengan sesuatu hal yang menantang. Otak cowok sudah diprogram menyukai hal yang memacu adrenalin mereka. Enggak heran, mereka lebih tertarik sama cewek yang enggak nyamperin duluan.

Biar dia makin penasaran, gantung atau alihkan pertanyaannya. Curi perhatian dengan menatap matanya, dan tersenyum lalu alihkan pandangan saat dia menatap kita.

Kita lebih cantik, lebih pintar dan lebih sempurna dari sahabat kita. Tapi kenapa cowok itu milih naksir dengannya? Mudah banget, menurut cowok itu sahabat kita lebih menyenangkan dari kita. Biar dia makin naksir, coba jadi cewek yang enggak jaim dan monoton. Ajak dia melakukan kegiatan seru atau tantang dia melakukan sesuatu bersama.

Cari waktu luang dan ajak dia bukan dengan alasan nge-date melakukan sesuatu bersama. Misal, ajak jogging saat car free day atau nonton konser musik indie kesukaannya.

Banyak cewek yang memakai jurus seksi atau agresif saat mendekati cowok. Padahal, dengan sikap annoying ini mereka enggak nyaman. Kalaupun dia pilih kita, pasti dia punya maksud buruk terhadap kita. Bukan karena suka dengan kita.

Bikin dia tertarik dengan inner beauty yang kita miliki. Jangan terlalu agresif tapi tunjukan rasa tertarik tanpa sikap berlebihan.