Bahasa Tubuh yang Perlu Kita Hindari Saat di Depan Cowok

By Marti, Rabu, 5 Maret 2014 | 16:00 WIB
Bahasa Tubuh yang Perlu Kita Hindari Saat di Depan Cowok (Marti)

Girls, bahasa tubuh itu ternyata penting banget, lho, buat kehidupan cinta kita. Hi-hi. Misalnya aja, dari bahasa tubuh atau bahasa non verbal cowok, kita bisa tahu apakah gebetan tertarik sama kita atau enggak. Keren, kan? Tapi... ati-ati juga, nih. Ada beberapa gestur bahasa tubuh yang harus dihindari karena nunjukkin kita enggak tertarik sama cowok.

Gestur seperti ini ternyata bisa mengirimkan sinyal negatif bahwa kita enggak tertarik dengannya. Padahal kita kan tertarik sama si dia. Tapi, gara-gara gesture ini, cowok jadi merasa ragu buat mendekati kita.

Postur bungkuk saat duduk nunjukkin kalau kita merasa bosan dengannya. Sedangkan kalau kita berdiri bungkuk, itu memberi kesan kalau kita cewek yang enggak pede. Cowok atau gebetan pun males buat PDKT sama kita. Makanya, setiap saat dan di mana pun, kita harus selalu tunjukkin postur tubuh tegak.

Saat ngobrol sama si dia, sebisa mungkin kita enggak bermain hape. Walau ini kita lakukan untuk melepas grogi gara-gara berhadapan dengannya, asyik sendiri sama smartphone memberi sinyal negatif ke cowok. Dia bisa mengira kita enggak tertarik dengannya, merasa kita bosan, atau malahan menganggap kita udah punya pacar atau gebetan lain gara-gara ngecek hape terus.