Tips Kencan Jauh Dari Bencana

By Marti, Senin, 3 Maret 2014 | 16:00 WIB
Tips Kencan Jauh Dari Bencana (Marti)

Jangan sampai deh, kencan berubah jadi bencana. Yuk kita belajar dari pengalaman para seleb.

Harry Styles dan Selena Gomez mengaku pernah nge-date super garing gara-gara pasangan nge-date mereka pemalu. Sampai nih, Selena bilang dia hanya bisa pasrah meneror cowok itu dengan ribuan pertanyaan biar enggak awkward.

Tips: Sebelum nge-date coba riset kecil soal dia. Misalnya dari akun social media-nya kita bisa tahu band kesukaan dia. Googling soal band itu dan siapkan berbagai pertanyaan. Lumayan kan, pengetahuan musik kita juga bertambah.

Ashley Benson pernah ngalamin hal buruk saat nge-date di resto Sushi. Biar keren dimata cowoknya, dia pura-pura jadi sushi lover. Akibatnya pas makan, enggak sengaja rumput laut nyangkut di gigi Ashley!

Tips:  Jujur sama cowok itu kalau belum pernah nyobain sesuatu kalau emang belum pernah. Tanya rekomendasi menu dan cara makan kalau diperlukan. Ucapkan terima kasih tanpa pujian berlebihan dan bikin hal baru jadi seru.

Super cool Cody Simpson, juga bisa gugup tiap kencan sama cewek. Gara-gara terlalu gugup, Cody pernah numpahin popcorn yang dia pegang ke ceweknya. "Aku emang ceroboh karna terlalu gugup. Rasanya kayak kencan pertama. Untungnya sih, cewekku bersikap santai dan dia punya sense of humor yang tinggi," cerita Cody kepada Hollywire.

Tips: Kalau terlanjur bikin nge-date hancur berantakan, jangan ambil pusing. Santai dan anggap lelucon. "Ups, sorry. Aku enggak sengaja karna gugup nge-date sama kamu," pernyataan cukup yang bikin dia merasa spesial.