Tips PDKT Sama Cowok Bershio Kuda

By Astri Soeparyono, Rabu, 12 Februari 2014 | 16:00 WIB
Tips PDKT Sama Cowok Bershio Kuda (Astri Soeparyono)

Kalau dilihat dari tipikal badan mereka yang tinggi tegap, kebanyakan cowok shio Kuda (tahun kelahiran 1990 & 2002) terkesan sebagai cowok yang kuat dan tangguh. Mereka memang terlihat gagah perkasa, tapi sebenarnya cowok Kuda cukup lemah, lho, untuk urusan cinta, he-he-he. Yap, mereka bisa dibilang gampang luluh di depan cewek yang ditaksir.

Tapi sayangnya mereka cukup pendiam, girls. Selain itu, cowok shio Kuda juga terkenal moody. Makanya, mereka mudah emosi ketika kita lagi bermasalah sama mereka. Dan untuk menghadapi masalah itu, cowok Kuda lebih suka menuntaskannya sampai benar-benar selesai. 

Karena cowok Kuda terkenal pendiam, kita jadi harus lebih aktif daripada dia, girls. Tapi, enggak perlu terlalu aktif yang malah menimbulkan kesan agresif. Salah satu cara sederhananya adalah jadi cewek humoris yang bisa bikin cowok Kuda tersenyum dan nyaman sama kita. 

 

Kalau si dia  udah nyaman sama kita, boleh banget mulai kasih perhatian khusus buatnya. Yang pasti gebetan kita yang bershio Kuda ini bakal luluh sama perhatian-perhatian kecil kita. Misalnya, ingetin dia supaya enggak lupa makan saat aktivitas menumpuk atau ngasih dia semangat buat pertandingan bolanya. 

 

Supaya lebih mengenal si dia, kita juga harus jadi cewek extrovert. Bukan berarti kita membuka semua isi hidup kita, girls. Kita bisa cerita apa saja seputar kehidupan sekolah dan persahabatan yang juga bersinggungan dengan kehidupannya. Siapa tahu kita bisa memancing dia untuk ngobrol lebih banyak soal dirinya.