Hal Yang Pertama Kali Dilihat Cowok Dari Cewek

By Marti, Rabu, 15 Januari 2014 | 16:00 WIB
Hal Yang Pertama Kali Dilihat Cowok Dari Cewek (Marti)

First impression itu penting banget. Begitu juga ketika ketemu cowok. Dari kesan pertama ini, cowok bisa memutuskan untuk memulai PDKT atau enggak. Dan, cowok-cowok ini sudah menentukan hal apa saja dari cewek yang selalu menarik perhatian mereka begitu pertama kali bertemu. Wah, penting banget, nih untuk membuat first impression yang berkesan.

Cowok memang makhluk visual. Enggak heran jika penampilan jadi hal pertama yang selalu menarik perhatiannya ketika bertemu cewek, apalagi wajah dan rambut. Bahkan, cowok lebih gampang tertarik ketika melihat rambut cewek, lho. Bagi mereka, cewek yang peduli dengan rambut berarti sangat peduli pada dirinya sendiri, dan juga sama orang lain. Karena itu, pastikan kita punya rambut yang bersih, terawat, dan rapi. Jangan sampai, deh, ketemu gebetan dengan rambut lepek atau berantakan karena bisa membuat dia jadi ilfil.

Postur tubuh juga menarik perhatian cowok, lho. Terutama bagaimana cara kita membawa diri di tengah keramaian. Cewek yang terlihat percaya diri dan nyaman saat berbaur dengan orang lain menarik terlihat sangat menarik di mata cowok. Menurut mereka, cewek yang berdiri dengan kepala tegak jauh lebih cantik ketimbang cewek dengan pundak lunglai dan menunduk. Jadi, kita harus lebih percaya diri lagi, nih, girls.

Ternyata, teman-teman juga memberi pengaruh besar dalam menentukan kesan pertama cowok terhadap kita. Soalnya, sudah jadi kebiasaan setiap manusia untuk bergaul dengan orang yang sama dengannya. Jadi, jika teman-teman kita suka bersikap kasar atau enggak peduli aturan, cowok bisa berasumsi kalau kita juga seperti itu. Enggak jarang cowok akhirnya mundur karena hal ini meski awalnya dia tertarik sama kita. Karena itu, kita harus lebih hati-hati lagi nih dalam memilih teman.

Kalau bagi kita tas hanya sekadar aksesori yang menampung semua kebutuhan, beda lagi dengan cowok. Ternyata, isi tas juga menarik pehatiannya dan bisa membuat dia menebak banyak hal tenang kepribadian kita. Kalau tas kita berisi perlengkapan makeup yang sangat banyak, cowok menganggap kita sebagai pribadi yang high maintenance. Kalaui kita membawa buku, mereka menganggap kita pribadi yang cool dan suka belajar hal baru. Isi tas kita serba pink? Bagi cowok kita kekanak-kanakan, he-he-he. Enggak nyangka ya kalau cowok juga memperhatikan hal seperti ini.