14 Hal Yang Harus Kita Tahu Untuk Bekal Pacaran Part.1

By , Rabu, 8 Januari 2014 | 16:00 WIB
14 Hal Yang Harus Kita Tahu Untuk Bekal Pacaran Part.1 (cewekbanget)

Banyak di antara kita yang bosan jadi cewek single dan enggak mau lagi jadi satu-satunya jomblo di antara teman-teman satu geng. Alhasil kita pun berusaha buat PDKT sama gebetan atau mencari berbagai kesempatan biar dapat pacar. Semua itu tentu boleh banget, karena pacaran pasti akan ngasih kita banyak pengalaman berharga. Nah, sebelum itu, buat yang lagi PDKT atau lagi pengin banget pacaran, ada baiknya kita tahu dulu 14 hal sebagai bekal kita buat pacaran. Yuk!

Kita harus mencintai dan menghargai diri kita sendiri dulu sebelum kita berharap ada orang lain yang mau mencintai dan menghargai kita dengan sepenuh hatinya. Kalau saat single aja kita enggak bahagia dan enggak mencintai diri kita sendiri, kayaknya enggak akan ada orang yang bisa tiba-tiba muncul buat memperbaiki itu. Setelah itu, jangan sampai juga rasa sayang kita sama pacar mengalahkan rasa sayang kita sama diri sendiri yang akhirnya bikin kita enggak bahagia dan mengorbankan hal-hal yang sebenarnya enggak perlu buat dia.

Enggak perlu berusahterlalu keras buat bikin hubungan kita asik, lancar atau memastikan dia senang. Justru berbagi hal senang dan menyedihkan akan lebih baik. Malah kalau kita terlalu ambisius, jatuhnya malah bisa jadi posesif dan ganggu. Misalnya terlalu sering mengubungi dia, memaksa dia buat melakukan hal-hal yang enggak pengin dia mau, dan lainnya.

 

Mentang-mentang lagi kasmaran banget sama si pacar, luap deh sama sahabat dan teman-teman yang biasanya selalu menemani kita. Jangan gitu dong girls, kita mesti bisa bagi waktu buat si pacar dan teman-teman. Kalau bisa ajak pacar buat hangout bareng teman-teman juga biar lebih akrab dan seru. Pokoknya jangan lupakan teman demi pacar.

 

Jangan melakukan segala sesuatu yang kita enggak pengin si dia juga melakukannya. Ini penting banget dalam pacaran. Kalau kita pengin memerlakukan kita dengan baik dan sopan, maka kita pun harus melakukan hal yang sama terhadap dia. Kalau kita enggak suka dia dekat dengan cewek lain atau mantannya, maka jangan lakukan hal yang sama. Logis kan.