Di Antara Dua Pilihan?

By , Minggu, 5 Januari 2014 | 16:00 WIB
Di Antara Dua Pilihan? (cewekbanget)

Awalnya, kita lagi dekat sama seorang cowok. Setelah cukup lama PDKT sama dia, muncul cowok baru yang mendekati kita. Karena kita merasa nyaman sama keduanya, kita jadi meladeni mereka. Tapi, lama-kelamaan kita merasa situasi ini enggak mengenakan. Ini hal yang salah dan enggak pantas buat dilanjutkan. Duh, harus bagaimana, ya?

Enggak adil rasanya kalau kita bermain-main sama perasaan cowok, girls. Kalau kedua cowok ini kelihatannya memang mau PDKT sama kita, sebaiknya kita mulai sisihkan salah satu. Pilih sesuai kata hati kita dan segala hal yang kita tahu tentang dia dari hasil PDKT sama mereka.

Setelah mendapatkan pilihan kita, mulai jauhi salah satu dari mereka. Kita bisa mengurangi frekuensi mengobrol sama dia terlebih dulu, baik lewat aplikasi chat, SMS atau pun media sosial. Mungkin dia bakal bertanya-tanya kenapa kita jadi beda, kita harus siap menjawabnya.

Karena dari awal kita sendiri yang bermain-main sama api, kita harus siap sama segala resiko yang muncul pada akhirnya. Mungkin saja kita enggak bisa membuat hubungan yang normal lagi sama cowok yang enggak kita pilih, gagal PDKT sama cowok yang kita pilih atau kemungkinan buruk lainnya.