Hal Yang Harus Diingat Saat Kita Benci Jadi Jomblo

By Marti, Rabu, 1 Januari 2014 | 16:00 WIB
Hal Yang Harus Diingat Saat Kita Benci Jadi Jomblo (Marti)

Banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan meski jomblo. Tapi, tanpa bisa dicegah kadang suka muncul perasaan kalau kita benci dengan status ini. Biasanya ketika melihat teman atau bahkan orang yang enggak dikenal seru-seruan bareng pacarnya. Kita pun jadi enggak suka banget dengan status jomblo ini.

Tenang, girls. Perasaan seperti itu wajar kok dialami. Tapi, jangan sampai kita terlalu memikirkannya dan membuat kita harus segera dapat pacar. Kita enggak memikirkan apapun lagi, yang penting segera dapat pacar. Duh, jangan sampai, deh. Sebelum hal itu terjadi, ada beberapa hal yang bisa kita ingatkan kepada diri sendiri setiap kali perasaan benci ini muncul. Dan, kita pun akan kembali menjadi strong, happy, and confident single girl.

Setiap kali merasa benci dengan status jomblo ini, kita harus ingat kalau banyak cewek lain yang sebenarnya iri sama kebebasan yang kita miliki. Sebahagia apapun kita saat punya pacar, pasti ada masa yang membuat kita berpikir kalau sendiri jauh lebih menyenangkan. Jadi, kita pun bisa kembali bahagia dan benar-benar memanfaatkan banyaknya waktu untuk sendiri yang kita alami ini.