Tebak Karakter Cowok Dari Avatar Sosial Media

By Marti, Rabu, 1 Januari 2014 | 16:00 WIB
Tebak Karakter Cowok Dari Avatar Sosial Media (Marti)

Ada banyak cara untuk mencari tahu karakter gebetan kita, girls. Termasuk melalui sosial media. Salah satunya melalui foto avatar sosial media yang dimilikinya. Biar PDKT tambah lancar, yuk kita cari tahu karakter gebetan yang sebenarnya melalui foto yang dijadikan avatar, baik di Facebook, Twitter, Path, atau Instagram.

Foto ini menunjukkan kalau dia tertarik banget dengan kehidupan sosial yang ada di sekitarnya. Foto ini menggambarkan kalau dia adalah seseorang yang terbuka, percaya diri, senang bebaur, dan punya kemampuan berkomunikasi yang baik sehingga gampang banget nyambung sama orang lain.

Selain itu, foto ini juga menunjukkan kalau di satu sisi gebetan cukup tertutup alias hanya merasa nyaman untuk berbagi hal paling pribadi dalam hidupnya hanya di lingkungan yang disukainya, seperti di antara keluarga atau sahabat dekat. Intinya, kalau gebetan memajang foto bareng teman di avatar, berarti dia merasa senang bareng orang lain dan orang lain pun senang menghabiskan waktunya bareng dia, girls.

Mungkin dia cuma pengin menunjukkan kalau kita mempunyai hewan peliharaan yang lucu banget, tapi sebenarnya ada maksud lain di baliknya, girls. Foto bareng hewan menunjukkan kalau cowok ini sebenarnya sensitif, tergantung kepada orang lain, setia, dan sangat penyayang. Dan, foto ini juga menunjukkan dia cukup tertutup sehingga membutuhkan sesuatu untuk menemaninya, salah satunya adalah hewan peliharaan.

Dia enggak suka memasang foto diri sendiri di avatar. Sebagai gantinya, dia memilih foto yang artistik seperti kaki dengan sandal lucu, tangan yang sedang memegang gelas, kacamata, atau bagian tubuh lain yang enggak biasa. Atau mungkin pemandangan di sekitarnya.

Hal ini menunjukkan kalau dia kadang enggak suka dengan hal yang mainstream, suka punya sudut pandang berbeda dibanding orang lain di sekitarnya, kreatif, dan suka menghargai hal sederhana karena keindahannya. Selain itu, foto ini juga menunjukkan kalau sebenarnya dia pengin dipuji tetapi karena dia sangat down to earth, maka keinginan itu ditunjukkan secara sembunyi-sembunyi.