5 Tips Melupakan Perasaan Suka ke Gebetan

By , Selasa, 24 Desember 2013 | 16:00 WIB
5 Tips Melupakan Perasaan Suka ke Gebetan (cewekbanget)

Ada banyak hal yang membuat kita harus melupakan perasaan suka ke gebetan. Pada sebuah kasus, si dia ternyata gebetan sahabat terdekat kita dan tentu kita enggak mau merusak persahabatan ini. Di lain cerita, gebetan kita rupanya lagi ngedeketin cewek lain. Menurut kabar yang beredar, mereka saling suka dan enggak lama lagi bakal jadian. Patah hati sih pasti, tapi kita enggak perlu berlarut-larut dan merasa sedih. Posisi gebetan di hati kita masih bisa berubah kalau kita mau.

 

Sebelumnya kita memang enggak mengenal gebetan kita yang satu ini. Dari dulu, kita cuma mengagumi dia dari jauh. Kenapa enggak coba kenalan dan berteman, girls? Biasanya, kalau kita berteman sama cowok, kita bisa tau sifat asli dia dan perasaan sayang itu lama-kelamaan berubah jadi perasaan sayang ke teman. Rasanya bakal beda sama sayang ke gebetan, lho.

 

Ada alasan dibalik rasa suka kita ke gebetan. Nah, mungkin kita memang enggak bisa memiliki dia, tapi kita masih bisa belajar dari rasa kagum kita ke dia. Mulai dari menelusuri alasannya, sampai menarik pelajaran dari hal-hal baik yang dia miliki. Toh, Tuhan enggak mempertemukan kita dengan seseorang tanpa alasan, kan? Siapa tahu kita dipertemukan kita sama si dia, karena ada banyak hal yang bisa kita pelajari dari si dia.

 

Kalau kita enggak bisa jadi pacar dia, coba cari kegiatan yang bisa mengalihkan perasaan ini. Misalnya, projek-projek tertentu yang bisa melibatkan kita, si dia dan teman-teman lain. Dengan begini, perasaan kita ke dia mungkin bakal teralihkan jadi hubungan partnership atau bahkan bisnis yang menguntungkan.