4 Chat Cowok yang Suka Bikin Bingung

By Marti, Minggu, 22 Desember 2013 | 16:00 WIB
4 Chat Cowok yang Suka Bikin Bingung (Marti)

Ternyata bukan cewek doang yang suka bikin cowok kebingungan. Terkadang, cowok pun suka bikin kita bingung. Apalagi kalau lagi chat sama cowok yang kita suka. Pasti balasan-balasan dari dia bisa bikin galau seharian. Hari ini, si dia terlihat excited. Tapi kok hari berikutnya seperti malas-malasan ya menjawabnya? Hmm... Coba kita cek yuk maksud dari beberapa chat cowok di bawah ini.

Biasanya, cowok yang nge-chat seperti itu sebetulnya lagi enggak benar-benar sibuk. Tipe chat ini bisa muncul karena dua alasan. Pertama, si cowok memang enggak pengin berhubungan lebih dari teman dengan kita. Kedua, bisa jadi si dia ngerasa ilfeel setelah ngobrol banyak dengan kita.

Lebih baik kita coba mengurangi chat dengannya dan pelan-pelan menghilangkan perasaan sama si dia. Kecuali, kita tahu dengan pasti kalau si dia memang lagi sibuk dan enggak bisa diganggu dulu.

Kalau lagi pdkt, dapet chat seperti itu dari gebetan kita pasti langsung bikin galau banget. Kira-kira apa maksudnya, ya? Chat ini punya berbagai arti. Bisa jadi si dia bukan tipe cowok yang suka chat messaging. Bisa juga, dia lagi enggak konsen karena sedang nyetir atau lagi di sela kesibukan aktivitasnya. Tapi bisa juga nih, girls, si dia enggak tertarik untuk ngobrol banyak dengan kita. Apalagi kalau kita tahu cowok ini biasanya ramai kalau ngobrol di chat sama teman-temannya.

Kalau alasannya yang ketiga, ada baiknya kita memberi jarak selama beberapa waktu dulu dengannya. Kita lihat reaksinya setelah enggak mendapat chat dari kita. Apakah dia biasa saja atau malah nyariin kita. Kita juga bisa memastikan dengan nanya kabar dia lagi lewat chat message setelah selang beberapa waktu. Apakah reaksinya sama saja atau lebih excited.

Ini salah satu chat yang dikirim cowok ketika ia merasa udah terlalu dalam berhubungan dengan kita tetapi ia enggak pengin lebih dari teman. Biasanya, disusul juga dengan tingkah dia yang tiba-tiba menjauh.

Kalau ada alasan yang jelas dan enggak ada perubahan sikap dari si dia, kita bisa mengabaikan pesan itu. Tapi, kalau dia sering menjawab dengan chat ini dan sikapnya pun berubah maka sebaiknya kita mulai coba menghilangkan rasa suka dan menumbuhkan rasa pertemanan dengannya.

Cowok enggak biasa banget ngirim chat ke cewek dan nanya kabarnya pada malam hari. Apalagi kalau pas kita jawab, ia membalas dengan obrolan-obrolan ringan dan cenderung enggak penting. Kalau pun si dia nanya tugas atau bahan ujian buat esok hari, chat ternyata masih terus berlanjut sampai larut malam. Ini bisa menandakan kalau dia tertarik sama kita makanya dia memilih kita untuk diajak ngobrol pada malam hari.