Aron Ashab: Cerita Serunya Macet Pas Mudik

By Marti, Rabu, 30 Juli 2014 | 16:00 WIB
Aron Ashab: Cerita Serunya Macet Pas Mudik (Marti)

Aron Ashab cerita kalau ia kangen banget masa-masa mudik lebaran ke rumah nenek di Solo. Salah satu hal yang bikin Aron kangen sama masa itu adalah serunya perjalanan dari Jakarta ke Solo. Walau kena macet, tapi tetap saja seru. Hmm, dengerin Aron Ashab cerita serunya macet pas mudik, yuk!

Setiap pulang kampung ke rumah nenek, Aron Ashab selalu mengendarai mobil. Serunya melakukan perjalanan jauh dengan mobil, menurut Aron,  adalah ia bisa mengunjungi tempat-tempat menarik lain.

Aron cerita, "Setiap mudik ke Solo, aku selalu naik mobil. Enggak pernah naik pesawat. Selalu naik mobil. Di situ seru, sih. Perjalanan mudik pakai mobil itu seru. Jadi, berhenti dulu di mana. Tiap-tiap kota atau tempat ada yang hits, kita berhenti dulu di situ."

Yang namanya mudik melalui jalur darat, pasti susah menghindari kemacetan. Apalagi, mayoritas warga Jakarta berbondong-bondong ke kampung halamannya masing-masing. Pasti, macet jadi suatu hal yang sulit dihindari. Begitu juga yang dialami Aron dan keluarga. Aron juga mengalami kemacetan pas mudik, tapi ini dia serunya...