One Direction: Phobia Unik Para Member (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Selasa, 22 Juli 2014 | 16:00 WIB
One Direction: Phobia Unik Para Member (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Di balik penampilan One Direction yang atraktif dan keren, para member ternyata punya phobia alias ketakutan unik, lho. Hmm... Apa saja, ya?

(Baca juga: One Direction: Phobia Unik Para Member - Bagian 1)

Zayn Malik ternyata takut banget kalau ia harus menari apalagi menari di depan banyak orang, lho. Hi-hi-hi. Zayn takut menari karena ia selalu bergerak kaku saat berjoget atau bergoyang.

Sambil mengingat awal terbentuknya One Direction, Zayn cerita kalau ia udah dari dulu enggak bisa menari. Cowok yang bertunangan dengan Perrie Edwards 'Little Mix' ini bilang kalau ia sempat keluar di tengah-tengah latihan waktu di X Factor UK bootcamp gara-gara takut buat nunjukkin tariannya.

One Direction: Phobia Unik Para Member (Bagian 2)

"Aku pas itu benar-benar takut. Aku benar-benar enggak bisa menari. Tapi untungnya Simon Cowell menghampiri aku saat itu dan bilang kalau aku harus berusaha," ungkapnya.

(Baca juga: Momen Mesra dan Romantis Zayn Malik dengan Perry Edwards)

Personel One Direction yang kocak, konyol, dan seru ini ternyata punya satu ketakutan unik yaitu takut pada penggemar berotot. Louis Tomlinson punya cerita soal ketakutannya ini. Saat itu, ia sedang main-main di kota kelahirannya, Doncaster, Inggris, dan tiba-tiba seorang penggemar pria dengan tubuh besar dan berotot datang menghampirinya.

One Direction: Phobia Unik Para Member (Bagian 2)

"Bertubuh besar, berotot, penggemar itu menghampiri aku," cerita Louis. Pecinta sepak bola ini melanjutkan, "Aku sempat berpikir kalau dia datang untuk memukul aku dan mengambil uangku, tapi dia datang cuma untuk bilang kalau ia menyukai band-ku."