Shailene Woodley: Cewek Sederhana dan Pekerja Keras

By Astri Soeparyono, Selasa, 22 Juli 2014 | 16:00 WIB
Shailene Woodley: Cewek Sederhana dan Pekerja Keras (Astri Soeparyono)

Di balik kesuksesan dan nama besarnya, Shailene Woodley merasa dia adalah seorang cewek sederhana dan pekerja keras.

(Baca juga: Shailene Woodley the Hippie Girl)

Dulunya, Shailene pernah bekerja paruh waktu sebagai babysitter, penjaga toko keramik, dan menyiapkan pesta untuk anak-anak selama dua tahun lebih untuk bisa berbelanja di American Apparel, sebuah brand fashion dari Amerika.

Sekarang, dia enggak perlu bekerja paruh waktu lagi untuk berbelanja di toko favoritnya tersebut. Meski begitu, Shailene tetap merasa dirinya enggak berubah, lho.

Shailene Woodley: Cewek Sederhana dan Pekerja Keras

"Banyak yang bertanya, bagaimana rasanya menjalani semua kegilaan ini? Padahal sebenarnya hidupku biasa-biasa saja. Aku masih bangun di jam yang sama di pagi hari. Bedanya mungkin jam tidurku berkurang, tapi itu bukan perbedaan berarti. Hari-hariku masih sama, minum kopi dan ngobrol dengan orang banyak," beber Shailene.

(Baca juga: Shailene Woodley Menjalani Gaya Hidup Organik Sejak Remaja)

Menjadi new hollywood sweetheart enggak membuat Shailene merasa terbebani. Baginya, semua perhatian yang didapat enggak mempengaruhi dirinya. Dia bahkan enggak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain terhadap dirinya.

Shailene Woodley: Cewek Sederhana dan Pekerja Keras

"Sama seperti orang lain enggak peduli dengan apa yang aku pikir tentang mereka, kan? Setiap orang punya kehidupan sendiri. aku menjalani apa yang aku mau, orang lain menjalani apa yang mereka mau. Pemikiran ini membuatku bahagia," aku Shailene.