Ansel Elgort: Sering Dapat Peran Cowok Romantis

By Astri Soeparyono, Rabu, 9 Juli 2014 | 16:00 WIB
Ansel Elgort: Sering Dapat Peran Cowok Romantis (Astri Soeparyono)

Tinggi, cakep, easy going, dan jago akting. Enggak heran jika Ansel Elgort sering dapat peran sebagai cowok romantis yang bikin cewek klepek-klepek.

(Baca juga: Ansel Elgort, "Aku Tipe Cowok Baik-Baik")

Peran Ansel sebagai Augustus 'Gus' Waters di film The Fault in Our Stars (TFIOS) sempat jadi peran yang paling ditunggu-tunggu. Di film yang diangkat dari novel berjudul sama tersebut, Gus digambarkan sebagai cowok yang romantis dan baiiik banget.

Enggak hanya berhasil membuat Hazel Grace, tokoh cewek di novel TFIOS, jatuh cinta, Gus juga berhasil bikin cewek yang sudah membaca novel ini meleleh. Dan sebentar lagi, Ansel akan membuat kita jatuh cinta karena sifatnya yang manis banget di film tersebut.

(Baca juga: Ansel Elgort Enggak Mau Jadi Pemeran Utama)

Memerankan karakter cowok romantis bukan hal pertama bagi Ansel. Di film sebelumnya, Carrie, Ansel juga memerankan karakter yang hampir sama. Tommy Ross, cowok populer yang mengajak Carrie, cewek paling aneh di sekolah dan sering di-bully, ke prom.

Apakah Ansel semanis peran-peran yang dimainkannya? "I don't know if I'm allowed to just go out and say that I am a nice guy. Aku harap aku semanis itu karena aku berusaha untuk selalu bersikap manis dan baik kepada orang lain," jelas Ansel.

Ansel mengaku kalau dia memang memiliki sedikit kemiripan dengan karakter Tommy atau Gus. "Tommy itu tipikal cowok populer, padahal sebenarnya dia biasa saja. Sedangkan Gus sedikit nerdy. Aku merasa memiliki sisi itu juga," aku Ansel.