Brenton Thwaites: Anti Film Horor

By Astri Soeparyono, Minggu, 6 Juli 2014 | 16:00 WIB
Brenton Thwaites: Anti Film Horor (Astri Soeparyono)

Berniat jadi aktor serius, tapi cowok ini ternyata masih takut kalau harus main di film horor. Jadilah dia anti film horor, he-he-he.

 

(Baca juga: Brenton Thwaites, Aussie Boy in Los Angeles)

 

Kalau dulu kita sempat melihat Brenton berakting di film Blue Lagoon, berarti wajah gantengnya udah enggak asing buat kita. Karier Brenton sebagai aktor sudah dimulai sebelum ia main di Blue Lagoon. Tepatnya pada tahun 2011, ia sudah bermain di serial TV Australia, SLiDE dan Home and Away.

"Awalnya aku enggak pernah kepikiran untuk main di serial TV yang temanya ringan seperti itu. Aku selalu berpikir untuk jadi aktor yang serius. Tapi agenku menawarkan peran di serial TV, jadi aku enggak mau buang-buang kesempatan," aku Brenton.

Setelah itu, karir Brenton pun semakin meluncur naik. Ia sempat main di sebuah film remake berjudul Blue Lagoon: The Awakening pada tahun 2012. Cowok ini awalnya enggak tahu, lho, kalau itu film remake dan baru tahu setelah sang ayah memberitahu kalau dulu film tersebut sempat terkenal di tahun 1980.

"Tapi karena aku enggak pernah tahu soal itu sebelumnya, aku jadi bisa mengeksplor karakter aku lebih dalam tanpa terpengaruh film yang lama," katanya.

(Baca juga: Brenton Thwaites, Bicara Perbedaan Peran Film The Giver dan The Signal)

Setelah Blue Lagoon, Brenton banyak membintangi film-film indie, seperti Ocolus dan The Signal. Sebentar lagi kita juga bisa menikmati akting keren dan wajah gantengnya di film Maleficent. Brenton juga akan beradu akting dengan Angelina Jolie dan Elle Fanning. "They're amazing. They're beautiful and very talented," akunya ketika ditanya tentang dua lawan mainnya di Maleficent itu.