Avan Jogia: Cowok Anti Selingkuh

By Astri Soeparyono, Minggu, 6 Juli 2014 | 16:00 WIB
Avan Jogia: Cowok Anti Selingkuh (Astri Soeparyono)

Di balik penampilannya yang terkesan cuek, Avan adalah cowok romantis. Dia juga dengan tegas bilang kalau dia cowok anti selingkuh. Wow!

 

(Baca juga: Avan Jogia, Cowok Romantis Yang Suka Makan Masakan Pacar)

 

Punya pacar sesama seleb membuat hubungan Avan dan Zoey sering jadi berita di media massa. Cowok blasteran Kanada, Inggris, dan India ini mengaku kalau dia sudah terbiasa dengan perhatian publik sehingga merasa nyaman-nyaman saja jika hubungannya dan Zoey menjadi berita.

"Semuanya adalah pilihan. Kalau hubunganku terus diawasi orang banyak, mereka punya keinginan untuk membongkar lebih banyak hal tentang kami. Tapi, kalau aku bersikap cuek terhadap orang yang aku sayang di depan umum untuk menghindari pemberitaan, rasanya juga aneh dan enggak adil. Jadi, aku berusaha mencari cara untuk merasa nyaman menjalani hubungan ini meski banyak orang yang mengawasi," ungkap Avan.

Setiap kali menjalin hubungan, Avan selalu menjalaninya dengan serius. Satu hal yang paling dibencinya adalah selingkuh. Makanya, Avan enggak pernah selingkuh dan enggak akan memaafkan orang yang menyelingkuhinya.

"Aku enggak bisa menghormati orang yang selingkuh. Kita sering berada dalam posisi bertemu orang lain saat sudah punya pacar, hanya saja jangan pernah manfaatkan kesempatan itu untuk berselingkuh," ujar Avan.

(Baca juga: Avan Jogia, Jadi Pembunuh di Serial Twisted)

Bagi Avan, kejujuran itu penting banget. Dengan selingkuh, kita enggak hanya berbohong, tapi juga mengkhianati kepercayaan orang yang sayang banget sama kita. Avan bilang kalau hal itu hanya akan membuat kita menjadi orang yang mengerikan.