HAIM: Curhat Soal Enaknya Kerja Bareng Saudara

By Astri Soeparyono, Rabu, 2 Juli 2014 | 16:00 WIB
HAIM: Curhat Soal Enaknya Kerja Bareng Saudara (Astri Soeparyono)

Mengenal musik sejak kecil, tiga saudara asal Los Angeles ini mulai merasakan kesuksesan. Dan mereka seneng bisa kerja bareng. Simak yuk curhat HAIM soal enaknya kerja bareng saudara.

 

(Baca juga: Haim, Jatuh Cinta Sama Musik Sejak Kecil)

 

"Banyak orang yang merasa aneh melihat betapa dekatnya kami. Tapi, kami enggak merasa aneh karena kami selalu bersama seumur hidup," aku Danielle. Sudah nge-band bareng sejak kecil, wajar kalau Haim merasa salah satu penyebab kesuksesan adalah karena mereka sangat dekat satu sama lain.

Tapi, enggak semua orang beranggapan sama. Haim sering banget mendengar komentar kalau bekerja bareng saudara itu enggak selamanya menyenangkan. "Padahal, kerja bareng saudara itu enak banget. Aku pengin selamanya bermusik bareng saudaraku dan keliling dunia bareng. Apa ada hal yang lebih seru dibanding itu?" tanya Danielle.

(Baca juga: Haim, Pilih Baju Nyaman Buat Manggung)

Kedekatan ini enggak lepas dari didikan orangtua. Berlatih musik sejak kecil mau enggak mau membuat mereka selalu menghabiskan waktu bareng-bareng. "Kalau dilihat-lihat, masa kecil kita gila juga karena kita selalu berlatih setiap hari. Walaupun main musik adalah hobi keluarga, tetap saja kami harus menjalaninya dengan serius. Tapi sekarang aku sadar kalau didikan orangtua itu membantu banget dalam kehidupan kami sekarang," lanjut Danielle.

 

Sebelum membentuk Haim tahun 2006, tiga bersaudara ini membentuk band bernama Rockinhaim bareng orangtua mereka.

(Baca juga: Haim, Sisters With Cool Music)