Foto One Direction Makan Di Atas Panggung

By Marti, Sabtu, 28 Juni 2014 | 16:00 WIB
Foto One Direction Makan Di Atas Panggung (Marti)

Sepertinya One Direction enggak hanya selalu tampil konyol dan cuek tapi juga sulit menahan rasa lapar di atas panggung. Saat beraksi, 1D enggak canggung bawa makanan favorit mereka ke atas panggung bahkan memakannya! Meski terlihat konyol, menurut sumber penampilan dan lagu yang dibawakan selalu sempurna.

Karena merasa lapar, Harry Styles, enggak bisa menolak godaan makan mie instan di belakang panggung saat break. Harry yang doyan banget makan ini menurut sumber enggak peduli dengan anggapan orang lain yang mengharuskannya diet. Justru menurutnya seorang seleb harus menjadi panutan baik buat penggemarnya, yaitu jangan takut makan dan mencintai diri kita sendiri.

Foto One Direction Makan Di Atas Panggung

Harry Styles enggak bisa menahan godaan makan mie instan.

Selain mie instan, Harry juga sering membawa makanan manis ke atas panggung. Salah satunya makanan favorit Harry, cotton candy! Bahkan, Harry makan cotton candy ini saat melakukan performance! Bagi dong Harry? He-he-he.

Foto One Direction Makan Di Atas Panggung

Karena suka makan manis-manis, Harry tergiur bawa cotton candy ke atas panggung.

Saat merasa lapar, Louis Tomlinson, juga senang bawa snack favoritnya ke atas panggung. Beda kayak Harry, Louis lebih suka makan chips atau keripik kentang.

Foto One Direction Makan Di Atas Panggung