Momen Awkward Dan Lucu Seleb Idola

By Marti, Kamis, 26 Juni 2014 | 16:00 WIB
Momen Awkward Dan Lucu Seleb Idola (Marti)

Momen awkward ternyata enggak hanya ada pada film terbaru Zac Efron, That Awkward Moment. Seleb idola kita juga pernah mengalami kejadian janggal, awkward dan lucu. Seleb idola kayak Josh Hutcherson, Vannessa Hudgens, Ariana Grande, Selena Gomez dan lainnya sempat mengalami momen awkward saat di depan publik. Berikut momen awkward dan lucu seleb idola yang perlu kita tahu.

Josh dan Vanessa sempat mengalami momen awkward, pada sesi interview dengan sebuah media. Saat itu, reporter yang bertugas enggak tahu dan malah bertanya soal hubungan mereka yang dia anggap masih pacaran. Padahal keduanya sudah putus! Respon pertama yang dilakukan keduanya saling berpandangan satu sama lain dan merasa aneh!

Ariana memang sering mengalami momen awkward saat berada di atas red carpet. Saat ia diinterview oleh salah satu media, Ariana hilang konsentrasi dan minta mengulang interview yang disiarkan live! Reporter ini bertanya kepada Ariana soal hubungannya dengan mantan pacarnya, Jai Brooks. Saking merasa awkward, Ariana bahkan lupa nama EP miliknya! Duh, sepertinya Ariana pikir interview ini enggak live ya?

Saat menunggu panggungnya selesai dam siap, Selena mengira kalau kamera TV yang disiarkan secara langsung belum menyala. Saat itu, host acara tersebut sudah memperkenalkan Selena secara live dan mengarahkannya agar beraksi setelah ia memperkenalkan dirinya. Sayangnya, Selena enggak sadar. Ia hanya berdiri di atas panggung sambil menunggu masalah teknis di panggung. Untungnya, host tersebut kembali datang dan menyelamatkan Selena dari momen awkward.

Saat menghadiri malam penghargaan Grammy Awards 2014 lalu, Taylor sempat salah sangka soal siapa yang menang. Taylor yang masuk dalam nominasi Album of the Year, pikir kalau dia memenangkannya. Padahal enggak!