Kim Soo Hyun: 10 Alasan Untuk Jatuh Cinta Sama Kim Soo Hyun (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Kamis, 26 Juni 2014 | 16:00 WIB
Kim Soo Hyun: 10 Alasan Untuk Jatuh Cinta Sama Kim Soo Hyun (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Hanya dalam waktu singkat, Kim Soo Hyun masuk daftar cowok favorit pecinta Kdrama. Ada banyak alasan yang membuat cowok ini layak bikin kita jatuh cinta. Ini dia 10 alasan untuk jatuh cinta sama Kim Soo Hyun.

 

Ketika melakukan kunjungan ke China, Soo Hyun enggak hanya bertemu dengan fansnya lho. Dia juga menyumbangkan uang sebesar 1,2 juta RMB  (2,2 milyar rupiah) untuk anak-anak yang membutuhkan. Sumbangan yang dilakukannya bersama Gucci disalurkan lewat China's Children& Teenager's Fun (CCTF) di Beijing.

"Aku ingin membalas budi segala cinta dan kebaikan yang orang-orang berikan padaku. Aku senang bisa jadi bagian dalam kegiatan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan, sehingga mereka bisa tumbuh dalam kondisi yang lebih baik."

 

(Baca juga: Kim Soo Hyun, Belajar Tampil Rapi dari Senior)

 

Buat yang pernah menonton Dream High pasti tahu gimana kemampuan Soo Hyun bernyanyi. Begitu juga saat dia menyanyikan OST untuk kdram The Moon That Embrace The Sun. Keren kan? Enggak perlu heran juga. Ayahnya, Kim Choong Hoon adalah vokalis dari band rock Seven Dolphin. Tapi Soo Hyun enggak mau aji mumpung, menggunakan kesempatan ini untuk bikin album.

"Aku memang suka nyanyi. Kadang-kadang aku suka karaoke sama teman-teman tapi enggak ada yang istimewa. Aku suka bernyanyi dan mendengarkan musik tapi aku enggak mau menyelam sambil minum air. Aku hanya ingin fokus pada akting," ucapnya merendah.

(Baca juga: Kim Soo Hyun, The King and Two Kisses)