Kim Soo Hyun: 10 Alasan Untuk Jatuh Cinta Sama Kim Soo Hyun (Bagian 1)

By Astri Soeparyono, Kamis, 26 Juni 2014 | 16:00 WIB
Kim Soo Hyun: 10 Alasan Untuk Jatuh Cinta Sama Kim Soo Hyun (Bagian 1) (Astri Soeparyono)

Hanya dalam waktu singkat, Kim Soo Hyun masuk daftar cowok favorit pecinta Kdrama. Ada banyak alasan yang membuat cowok ini layak bikin kita jatuh cinta. Ini dia 10 alasan untuk jatuh cinta sama Kim Soo Hyun.

Waktu kecil Soo Hyun itu cowok pemalu yang sulit mengekspresikan perasaannya. Dia juga suka menghindari kalau harus bertatapan mata. Guru SMP-nya pun sempat heran Soo Hyun bisa jadi aktor. 

"Aku kaget juga Kim Soo Hyun menjadi aktor. Dia itu cowok pendiam semasa SMP," kenang sang guru.  Semua ini berubah setelah ibunya menganjurkan dia ikutan akting. Ini awal dari segalanya. Dia bergabung di klub drama. Salah satu peran pertamannya adalah A Midsummer Night's Dream. Berkat akting Soo Hyun jadi lebih berani berinteraksi dengan orang lain. Sejak saat itulah Soo Hyun memutuskan serius jadi aktor. 

(Baca juga: Kim Soo Hyun, Belajar Tampil Rapi dari Senior)

Terlihat sebagai cowok yang kalem tapi sebenarnya Soo Hyun jail juga lho. Semasa sekolah dia sering bikin kebadungan.

"Waktu sekolah aku anak yang badung. Aku sering bikin kejailan untuk menghilangkan stres. Dulu ada tempat perapian di belakang kelas. Kelas aku ada di lantai lima. Aku sering bikin pesawat dari kertas yang dilipat dan diterbangkan. Kadang pesawatnya jatuh sampai ke api perapian. Guru yang mengajar di lantai satu mencium bau terbakar dan khawatir ada kebakaran. Dia menyuruh semua orang keluar. Akhirnya aku dihukum jongkok di depan ruang guru."

 

(Baca juga: Kim Soo Hyun, The King and Two Kisses)