Aksi Konyol Paling Nyeleneh Ala Harry Styles

By Marti, Selasa, 24 Juni 2014 | 16:00 WIB
Aksi Konyol Paling Nyeleneh Ala Harry Styles (Marti)

Harry Styles, personel One Direction, dikenal sering bergaya aneh dan unik. Enggak hanya di publik, Harry juga berbagi kesenangan dan kekonyolan dirinya lewat Instagram. Lihat yuk aksi konyol paling nyeleneh ala Harry Styles!

Dikuncir pony tail, nyanyi dengan ukulele, tapi Harry tetap mempesona banyak orang meski sedang melakukan lelucon. Iya kan girls? Bukan Harry namanya kalau enggak bisa tampil humoris dan bikin semua orang tertawa!

Harry ternyata merasa beruntung, soalnya sering dikirimi fans hadiah unik. Seluruh hadiah yang diterima Harry kabarnya selalu dia pakai dan simpan! Cek gayanya yang lagi pamer sandal Lego warna oranye.

Dalam caption Instagramnya, Harry menulis "Napkin Whaaaaa?!" Maksud Harry ia kepengin menakuti orang lain dengan topeng tisu menyeramkan yang dipakainya. Merasa takut atau malah lucu nih? He-he-he.

Begini nih gaya ngantuk Harry yang berhasil diabadikan personel One Direction lain saat sibuk tur. Harry yang tahu dirinya di foto, ikutan unggah foto tersebut dan bilang kalau sedang mengantuk.

Supaya enggak bosan ditengah tur, Harry dan personel One Direction lain senang berlaku konyol atau jahil. Salah satunya ia meminta dirinya diikat dengan tali pelastik oleh member lain.