Foto Seleb Idola Yang Punya Freckles!

By Marti, Minggu, 22 Juni 2014 | 16:00 WIB
Foto Seleb Idola Yang Punya Freckles! (Marti)

Freckles atau bintik matahari di kulit bukan berarti enggak cantik lho, beberapa seleb ternyata punya freckles! Meski freckles dianggap sebagai kekurangan, seleb-seleb ini enggak malu atau merasa khawatir menunjukannya di publik. Enggak heran, tiap musim panas makeup freckles sering menjadi tren makeup runway dan seleb idola. Penasaran foto seleb idola yang punya freckles?

Saat bermain di film The Hunger Games, Jennifer Lawrence, berani tampil tanpa makeup. Makanya, kita bisa melihat freckles Jennifer di wajahnya. Menurut sumber, gara-gara freckles ini pengamat seleb menganggap dirinya cantik sempurna. Bahkan Jennifer dipuji sebagai salah satu wanita tercantik di dunia.

Debby Ryan paling senang foto tanpa makeup saat posting kegiatan sehari-harinya di Instagram. Tiap foto Debby, kita bisa melihat wajah naturalnya dengan bintik matahari. Kabarnya, Debby enggak pernah mempermasalahkan hal ini dan tetap pede. Menurut sumber, Debby bilang kalau cantik enggak selalu harus tampil sempurna. Setuju!

Semenjak mulai pubertas, Kylie Jenner enggak hanya berhadapan dengan masalah freckles tapi juga jerawat. Kabarnya Kylie mengaku sering merasa minder dengan kekurangannya. Tapi seluruh kakak-kakaknya membantu Kylie untuk menerima kekurangan dan menjadikannya kelebihan.

Gigi Hadid paling senang olahraga atau melakukan kegiatan outdoor. Karena itu, freckles bagi Gigi bukan masalah besar. Saat menjadi model, Gigi enggak pernah merasa malu sedikitpun dengan penampilan wajahnya.

Dari awal modeling, freckles pada wajah Lily Cole, justru yang membuatnya semakin bersinar besar. Cewek yang sudah lulus dari Universitas bergengsi, Cambridge University, kabarnya enggak mau menghilangkan freckles pada wajahnya karena menganggap hal ini unik dan cantik!